detikHot

Endorse Artis

Endorse di Kalangan Artis

Sabtu, 28 Sep 2019 08:25 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Endorse di kalangan selebriti tentu sudah umum digunakan satu produk untuk dikenal masyarakat. Hampir setiap artis memiliki tawaran endorse masing-masing.

Endorse di kalangan artis bukan hanya di waktu-waktu biasa. Beberapa selebriti juga menerima tawaran endorse kala dirinya menikah dan tengah menjalankan satu acara keluarga.

Sebut saja beberapa artis yang menggelar pernikahannya dengan banyaknya tawaran endorse yang masuk. Ruben Onsu, Syahnaz, Raffi Ahmad, Ilham 'SM*SH', Tyas Mirasih, serta beberapa artis lainnya juga menerima tawaran endorse saat pernikahannya digelar.


Untuk Ruben Onsu hanya saat menikah menerima endorse kue pernikahan. Selebihnya, ia tidak menerima. Hal itu dikatakan Ruben lantaran dirinya yang merasakan susahnya jalan untuk menikah.

Untuk Tyas Mirasih, yang dikenal sebagai ratu endorse, saat menikah dengan Raiden juga mendapatkan beberapa endorse. Sampai Merry yang dulu bekerja dengan Raffi Ahmad selama 13 tahun juga kerap mendapatkan endorse.

Lantas sebenarnya bagaimana selebriti ini mengatur semua penerimaaan endorse yang datang padanya? Bagaimana juga dengan tarifnya? Syahrini sendiri pernah dikabarkan harga endorsenya mencapai Rp 100 juta. Apa kata pakar mengenai hal ini? Simak terus bahasannya di detikHOT!




Simak Video "Ternyata Ini yang Dulu Bikin Tyas Mirasih ''Klepek-klepek'' Sama Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Endorse Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com