detikHot

Wawancara Eksklusif

Bebby Fey Ngaku Butuh 6 Bulan Berani Kirim Foto Seksi ke Atta

Jumat, 27 Sep 2019 21:58 WIB Hanif Hawari - detikHot
Bebby Fey Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Selain mengaku diperdaya hingga intim dengan Atta Halilintar, Bebby Fey mengaku beberapa kali diminta kirim foto seksi. Bebby mengklaim awalnya tak percaya dengan bujuk rayu sang youtuber.

Kenal selama enam bulan, Bebby Fey baru berani mengirim foto seksinya. Nyatanya dia mengaku sudah lebih dulu bertemu dan intim lebih dulu dengan Atta.

"Aku kenal 6 bulan baru berani kirimin itu karena dia bilang 'kamu kayak sama siapa aja, kita pernah gini-gini', aku pikir 'kita diam-diam aja'. Dia malah 'kita diam-diam saja, hubungan kita aku nggak mau orang lain tahu'," kata Bebby Fey dalam wawancara eksklusif detikcom di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.




Setelah pertemuan bulan Februari, Bebby Fey mengaku sulit bertemu dengan Atta Halilintar. Baru pada bulan Juli, Atta kembali menghubunginya karena melihat foto profilnya.

"Tanggal 27 atau 26 juli dia chat aku, waktu itu rambut aku masih blonde, waktu itu masih kuning aku hitamin, dia bilang 'aku suka rambutmu yang hitam', 'suka apanya?', aku pancing gitu, 'seksi, kirim dong fotomu yang sekarang. Kamu sama siapa?'," tutur Bebby menceritakan percakapannya dengan Atta.

Bebby pun sengaja mengirimi foto peralatan dj-nya. Namun, terang-terangan Atta meminta fotonya yang seksi.

"Aku mau ikutin maunya apa nih anak. Dia tipe mau menang sendiri. Tapi aku kebawa," aku Bebby.




Menyoal bukti dari Bebby terkait chat, Atta mengaku bingung.

"Saya bingung itu dari mana, kok bisa muncul, soalnya nggak ada kok," tegas Atta saat menggelar jumpa pers.


Simak Video "Bebby Fey Ceritakan Pertemuan dengan Atta Halilintar di Kelab Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com