detikHot

celeb

Pengacara Atta Halilintar: Tak Ada Kata Damai, Giliran Kita yang Bermain

Jumat, 27 Sep 2019 17:29 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Atta Halilintar tak tinggal diam setelah namanya disebut oleh Bebby Fey sebagai orang yang diduga menidurinya. Tak ada kata ampun, sang YouTuber akhirnya melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya.

Sunan Kalijaga, pengacara Atta Halilintar menyebut, tidak ada lagi kata damai untuk Bebby Fey. Kini, giliran Atta Halilintar yang akan 'menyerang'.

"Untuk apa (komunikasi dengan Bebby Fey)? Nggak ada, sekarang giliran kita," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9/2019).



"Karena mereka nyebut nama, sekarang giliran kita yang main. Kan kemarin mereka terus yang nyerang, bukan apa-apa, ya kita kan nggak mau menyikapi nanti dibilang geer kalau nggak nyebut nama. Kalau sekarang udah nyebut nama ya udah giliran kita yang main," sambungnya.

Merasa nama baiknya dicemarkan, Atta Halilintar sudah mengumpulkan beberapa bukti. Tak hanya Bebby Fey, ada dugaan pengacaranya yang bernama Yanuar dan sang manager, Didiet juga ikut dipolisikan.

"Pasti, pasti pasti, karena udah giliran kita sekarang, kemarin udah cukup diam sekarang giliran kita lah gantian biar adil," tukas Sunan Kalijaga.






Simak Video "Bebby Fey Ceritakan Pertemuan dengan Atta Halilintar di Kelab Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com