detikHot

celeb

Tolak RUU KUHP, Putri Mayangsari: Sumpah Nggak Terima Negara Jadi Begini

Jumat, 27 Sep 2019 16:39 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Khirani ikut tolak RUU KUHP. Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal Khirani ikut tolak RUU KUHP. Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal
Jakarta - Aksi demonstrasi para mahasiswa dan pelajar kemarin turut menyita perhatian banyak kalangan. Mulai dari selebriti, sutradara, hingga anak-anak para artis pun turut bersuara, salah satunya adalah Khirani Trihatmodjo.

Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo itu mengunggah banyak gambar dan luapan kekecewaannya atas RUU KUHP di Instagram miliknya.

Ia mengunggah gambar dan video kejadian saat demo yang tengah ramai di dunia maya.

"Maaf nyepam kenapa? ga terima...sebagai siswa/siswi Indonesia, sumpah ga terima klo negara kita jd begini," tulisnya dalam Instagram Stories.
Dok. InstagramDok. Instagram Foto: Dok. Instagram/khiranitrihatmodjo

Selain itu, Khirani juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para mahasiswa yang sudah berjuang. Ia pun memasukkan foto para ketua BEM dan beberapa foto lainnya.

"Terimakasih kakak kakak disana yang sudah berjuang untuk negara kita. Kita menghargai kerja keras, keringat dan darah kalian untuk membuka mata dan telinga pemerintah kita," tulisnya di unggahan lainnya.


Simak Video "Intip Anniversary Mayangsari-Bambang Trihatmodjo ke-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com