detikHot

celeb

2 Alasan Ini Cukup untuk Atta Halilintar Polisikan Bebby Fey

Jumat, 27 Sep 2019 15:07 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Atta Halilintar resmi polisikan Bebby Fey pada Kamis (26/9/2019) malam, usai dirinya menggelar konferensi pers. Sang YouTuber itu melaporkan Bebby Fey atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE.

Belum lagi alasan lain adalah karena pencemaran nama itu, Atta Halilintar juga mengalami kerugian besar karena kehilangan beberapa job.

"Iya itu laporan tentang undang-undang ITE, pasal utamanya pencemaran nama baik. Ada beberapa pasal kan. Pasal utamanya itu," ujar tim kuasa hukum Atta Halilintar, Eri Kartanegara, Saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9/2019).

Gara-gara tudingan Bebby Fey, Atta Halilintar mengaku banyak kerugian yang didapat. Selain namanya menjadi buruk, ada beberapa pekerjaan yang hilang hingga yang diakui pihak Atta mencapai miliaran rupiah saat jumpa pers.



"Iya ada (kerugian). Nominal belum bisa disebutkan, tapi nominalnya ada," ucap Eri Kartanegara.

Seperti diketahui, Bebby Fey mengaku telah telah berhubungan intim dengan Atta Halilintar. Tak hanya itu, chat seks pun juga diklaim ada dari pihak sang DJ.

Namun tudingan itu sudah dibantah oleh Atta Halilintar. Ia mengaku tidak melakukan perbuatan tercela itu.

"Saya juga bingung kenapa itu muncul," ucap Atta yang tak menampik memang pernah satu ruangan private dengan Bebby di hotel.





Simak Video "Bebby Fey Ceritakan Pertemuan dengan Atta Halilintar di Kelab Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com