Wawancara Eksklusif

Buka Aib Ditiduri Genderuwo hingga Youtuber Bebby Fey Malu Nggak?

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 27 Sep 2019 13:12 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Kemunculan Bebby Fey memang sudah dimulai dengan berita yang kontroversial. Dia memulai cerita ketika dirinya ditiduri genderuwo.

Banyak anggapan dan pertanyaan apakah Bebby Fey tak merasa malu? Cerita-cerita itu dianggap tak masuk akal, sampai akhirnya dia membuka aib skandal yang dituduhkan ke pada Atta Halilintar.

"Kalau genderuwo itu memang kenyataan dan nggak dibuat-dibuat. Kenyataan dalam hidup aku, dan itu hal yang sebenarnya," ungkap Bebby Fey saat wawancara eksklusif bersama detikcom di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Dia pun kembali menceritakan saat dirinya berada di Bali. Setelah pulang pesta, Bebby yang mengaku tidak bersih-bersih lagi langsung tidur.

Saat itu, dia merasakan ada sesosok makhluk yang menarik perlahan selimutnya. kejadian-kejadian di luar nalar itu ditegaskan olehnya memang benar adanya karena sang bunda dahulu juga sering mengalami hal seperti itu.

"Kalau ada orang yang anggap cerita aku bohong nggak apa-apa silakan. Yang tahu kan cuma keluarga aku dan aku kan," tukasnya.

bebby Fey pun kini semakin dibicarakan karena mengaku dilecehkan dan ditipu oleh Atta Halilintar. Tudingan itu pun membuat Bebby dan Atta saling menegaskan jadi yang paling benar.




"Aku lebih baik orang nilai aku yang tidak baik, tapi aku berusaha menjadi orang baik daripada aku menjadi sok baik padahal orang tahu aku busuk sebenarnya," sindir Bebby Fey soal pengakuannya tentang Atta Halilintar.

"Aku diajarkan keluargaku jadi orang jujur meskipun banyak orang yang tidak terima dengan kejujuran aku," tegasnya.

Atta Halilintar sendiri sudah menggelar jumpa pers terkait tudingan Bebby Fey. Menurut Atta tak semua yang diceritakan Bebby Fey benar. (pus/kmb)