7 Fakta Atta Halilintar yang Laporkan Bebby Fey ke Polisi

Puti Yasmin - detikHot
Jumat, 27 Sep 2019 12:50 WIB
7 Fakta Atta Halilintar yang Laporkan Bebby Fey ke Polisi/Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Youtuber Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey ke polisi. Langkah itu dilakukan setelah Bebby Fey mengungkap dirinya si youtuber bermasalah.

Atta sudah mengklarifikasi tuduhan yang dilayangkan oleh Dj Bebby Fey. Dia membenarkan adanya pertemuan di sebuah kamar hotel. Hanya saja, mereka tak hanya berdua dan hanya membicarakan mengenai meeting kolaborasi.



Penasaran fakta lain tentang Atta Halilintar? Berikut dirangkum detikHot:

1. Bersaudara 11 Orang

Atta Halilintar merupakan anak sulung dari 11 bersaudara. Ia anak dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

2. YouTuber Kaya Raya

Atta Halilintar disebut-sebut memiliki kekayaan yang melimpah. Pasalnya, dari akun YouTube-nya saja ia bisa memperoleh sekitar Rp 269 miliar per tahun.

3. Penyanyi

Selain dikenal sebagai YouTuber, Atta Halilintar juga seorang penyanyi. Ia memiliki beberapa judul lagu, seperti Work Hard Play Hard dan God Bless You.

4. Pebisnis

Sumber kekayaannya Atta Halilintar diketahui juga berasal bisnisnya. Ia memiliki clothing line serta hijab dengan merek AHHA (Atta Halilintar Habit).

5. Tidak Kuliah

Sejak kecil, Atta Halilintar diberikan pendidikan dengan metode home schooling plus. Ia pun tak melanjutkan pendidikannya dan berfokus pada bisnis yang dijalaninya.



6. Batal Nikah

Atta Halilintar sempat memiliki pacar bernama Bebi. Bahkan, ia mengaku akan menikahi sang pacar hanya saja hal itu urung dilaksanakan karena hubungan mereka kandas.

7. Laporkan Bebby Fey ke Polisi

Atta Halilintar telah melaporkan Bebby Fey ke polisi. Lewat postingan Sunan Kalijaga, Atta diketahui telah membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Dalam jumpa pers yang ia gelar, Kamis (26/8/2019) malam, Atta Halilintar mengatakan dirinya tak habis pikir dengan tudingan yang dilontarkan Bebby Fey selama ini. Di antaranya perihal chat syur yang sempat disebarkan oleh Bebby Fey.

"Saya bingung itu dari mana, kok bisa muncul, soalnya nggak ada kok," tegas Atta.

Simak Video "Atta Halilintar Jawab Isu Putus dengan Aurel Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)