detikHot

celeb

Ngaku Sakit, Kylie Jenner Kabarkan di Twitter

Kamis, 26 Sep 2019 14:42 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kylie Jenner mengaku sakit. Foto: Dok. Getty Images Kylie Jenner mengaku sakit. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Kylie Jenner melewatkan acara Paris Fashion Week pada Rabu (25/9) kemarin. Hal itu dikarenakan kondisi kesehatan miliyuner muda tersebut yang sedang bermasalah.

Kylie membagikan kabar kesehatannya di jejaring Twitter bahwa dirinya kini sedang dirawat dan menderita penyakit yang disebabkan oleh virus yang mirip influenza.

Dilansir dari ET, disebutkan bahwa bintang berusia 22 tahun itu sedang dalam penanganan khusus dokter rumah sakit. Keadaan Kylie pun disebut baik-baik saja, sehingga masih bisa aktif di media sosial.

Dalam pesan yang diunggahnya, Kylie mengaku patah hati karena tak bisa hadir di ajang fashion tahunan itu. Apalagi di tahun ini ia akan menampilkan koleksi make up terbarunya bersama Balmain.

"Asal kalian tahu, aku sudah bersiap untuk ke Paris untuk acara Balmain dan meluncurkan kolaborasi make up ku dengan Olivier. Namun sayangnya aku benar-benar sakit dan tak bisa berpergian. Aku sangat patah hati karena melewatkan acara ini, tapi aku tahu bahwa tim ku yang luar biasa dan temanku yang ada di sana akan membantu seolah diriku hadir di sana," tulisnya.

Sebelumnya pada ajang Emmy Awards, Kylie juga tak hadir menemani Kim Kardashian dan Kendall Jenner karena sakit. Dalam acara tersebut, dua saudarinya itu ditertawakan oleh para penonton karena kata sambutan mereka.




Simak Video "Kylie Dekat Lagi dengan Tyga, Travis Scott Fokus Besarkan Stormi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com