detikHot

celeb

Dikabarkan Dekat dengan Sat Hari Khalsa, Brad Pitt Masih Single

Kamis, 26 Sep 2019 09:43 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Brad Pitt masih single. Dok. Getty Images
Jakarta - Baru-baru ini ramai beredar kabar soal Brad Pitt yang sudah memiliki tambatan hati. Setahun sudah ia bercerai dengan Angelina Jolie, Brad dikatakan tengah dekat dengan pengrajin berlian bernama Sat Hari Khalsa.

Namun seperti dilansir dari ET, dikatakan jika Brad dan Sat tak berkencan. Keduanya hanya berteman saja dan tak sedang berkencan dengan siapapun saat ini.

Selain itu disebutkan jika bintang 'Ad Astra' itu kini sedang menikmati kesendiriannya setelah disibukkan dengan agenda syuting dan promo film-filmnya itu.

Kabar kedekatan keduanya muncul saat Brad dan Sat kepergok berduaan pada akhir Oktober lalu ketika hadir di acara Silverlake Conservatory of Music 2018 Annual Benefit and Art Auction.

Meski begitu, Sat bukanlah wanita satu-satunya yang pernah kepergok bersama Brad Pitt usai perceraiannya itu. Ada nama Profesor Neri Oxman, meskipun akhirnya ia membantah kabar tersebut kepada The New York Times.

Brad juga menyebutkan momen saat ini jadi waktu yang tepat baginya untuk merefleksikan dirinya sendiri setelah perceraian dan juga hubungannya dengan anak-anaknya yang berkaitan dengan perannya di film 'Ad Astra'.

"Aku akan mengeksplor hal itu mau itu ada di skrip dan diperbolehkan ataupun tidak. Sebuah perpisahan sebuah keluarga ada sebuah momen yang membuka mata. Dan sebagai kesatuan kita harus paham, kau tahu, aku harus mengerti kesalahanku sendiri dalam hal itu dan apa yang bisa aku lakukan untuk membuatnya jadi lebih baik? Karena aku tak ingin hal ini jadi begini," tuturnya.


Simak Video "''Ad Astra'', Perjalanan Intim Bersama Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com