ADVERTISEMENT

Tarra Budiman Ungkap Alasan Takut Mati Muda

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 25 Sep 2019 17:40 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Artis Tarra Budiman mengaku takut mengalami mati muda yang diakibatkan oleh masalah kesehatan. Hal itu diungkapkan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).

Dalam hal ini, Tarra juga mengaku ingin melihat putri pertamanya beranjak dewasa sebelum ia meninggal dunia nanti. Hal ini juga menjadi alasan Tarra untuk menjalankan hidup sehat hingga saat ini.

"Pas punya anak, (dirinya) sakit ketakutan, saya ingin lihat (anak) sampai di umur kuliah. Saya mau ada terus untuk dia, itu yang menjadi motivasi Tarra menjalankan hidup sehat," papar Tarra.


Kebiasaan hidup sehat yang kini tengah dijalankan Tarra juga beralasan dengan jam kerjanya yang cukup padat. Ia juga memakai sebuah aplikasi bernama SehatQ untuk membantunya berkonsultasi mengenai pola hidup yang baik.

"Saya bekerja di tempat yang nggak kenal waktu. Dari pagi sampai pagi, 2012 saya banyak kehilangan yang saya sayangi, 2013 saya banyak mengalami kewalahan badan drop dan sakit. Dari situ saya pikir hidup sehat ganti lifestyle makan selektif dan olahraga," jelasnya.

Selain itu, Tarra pernah kehilangan sahabatnya, Olga Syahputra, yang meninggal karena masalah kesehatan. Hal ini tentunya membuat Tarra tak mau lagi merasakan pengalaman yang sama.

"Kehilangan sahabat (Olga Syahputra), saya ketakutan," tutupnya.



Simak Video "Tarra Budiman Masih Ingin Tambah Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT