detikHot

celeb

Celine Evangelista Persilakan Stefan William Akting sama Mantan

Rabu, 25 Sep 2019 16:58 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Desi Puspasari/detikHOT Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Celine Evangelista mengadakan tanya jawab di Instagram Stories. Di situ, sang aktris mendapatkan pertanyaan soal suaminya, Stefan William.

"Kalo Stefan syuting ma Yuki Kato diizinin gak mom," tanya netizen.

Celine senantiasa menjawab pertanyaan itu dengan santai. Ia mengaku selalu mempersilakan Stefan William akting dengan mantannya tersebut.

"Ya gapapa banget lahhh. Kenapa pake izin segala wkwkwk," ujarnya.


Celine Evangelista mengaku tak pernah mempermasalahkan pekerjaan Stefan. Yang terpenting baginya adalah rezekinya tetap lancar untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

"Aku mah Stefan mau pasangin sama siapa aja gapapa yg penting rejeki lancar ahaha... susu lancar, sekolah anak lancar (hanya ibu2 rumah tangga yg paham maksudnya hahaha)," tuturnya.

Warganet rupanya masih tak percaya dengan jawaban Celine. Mereka sampai menegaskan sekali lagi soal sikap ibu tiga anak itu terkait perizinan akting Stefan William dengan mantan kekasihnya.

"Yakin nih Stefan kalo dipasangin sama siapa z gpp, kalo sama Natasha Wilona gimana, diijinin gaa ka??" tanya netter lagi.

"Kenapa harus izin sih?! Bingung gw hahaha. Mau main sinetron sama siapa aja aku gapapa darling sayang.. Gak perlu pake surat izin.. Aku yg penting mah lancar aja cyin," jawab Celine.


Celine Evangelista benar-benar mengizinkan Stefan William adu akting dengan Natasha Wilona. Ia tak sungkan memuji akting Stefan dan Wilona begitu bagus dan disenangi banyak orang.

"Bagus malah kalo Stefan sm Wilona banyak yg sukaa acting mereka bagus," pungkasnya.




Simak Video "Selamat! Celine Evangelista Hamil Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com