detikHot

celeb

Banyak Alasan! Bebby Fey Terancam Batal Ungkap Sosok YouTuber

Rabu, 25 Sep 2019 16:02 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: palevi.s Foto: palevi.s
Jakarta - DJ Bebby Fey sempat berjanji akan mengungkap nama YouTuber yang pernah intim dengannya hari ini. Namun saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (25/9/2019), ia belum juga memberi tahu.

Meski begitu, Bebby mengaku telah mengirimkan surat somasi kedua kepada YouTuber melalui kuasa hukumnya. Jika sampai nanti malam somasi keduanya tak dapat tanggapan, Bebby siap mengungkapkan nama YouTuber tersebut.

"Hari ini sudah dikirim (surat somasi kedua) dan diterima juga, tunggu sampai malam atau nggak besok," ujar Bebby.

"Hari ini kuasa hukum mengirimkan surat somasi kedua secara terbuka. Jika sampai malam ini nggak ada itikad baik yang diinginkan Bebby bertemu dengan Youtuber ini, dengan sangat terpaksa Bebby Fey terpaksa akan mengumumkan secara gamblang dan membeberkan semua bukti-bukti itu," papar Didit selaku manajer Bebby.


Dalam janjinya kali ini, Bebby tampak kembali mengulur waktu. Ia masih merahasiakan nama sang YouTuber dengan alasan masih memberi waktu.

Bukan hanya itu saja, Bebby mengaku masih punya perasaan untuk merahasiakan nama YouTuber.

"Ya itu, aku masih punya hati dan jaga perasaan dia aku masih kasih waktu. Aku nunggu bertemu dia untuk ngobrolin masalah ini. Aku pengin dengar dari mulutnya sendiri," papar Bebby.




Simak Video "Kamar Kos Ludes Terbakar, DJ Bebby Fey Truma Berat"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com