detikHot

celeb

Jawaban Jon Cryer Disebut Keperjakaan Direnggut Demi Moore

Rabu, 25 Sep 2019 15:54 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Jawaban Jon Cryer soal pernyataan Demi Moore. Foto: Dok. Columbia Pictures Jawaban Jon Cryer soal pernyataan Demi Moore. Foto: Dok. Columbia Pictures
Jakarta - Demi Moore sempat mengaku sedikit menyesal dengan tindakannya saat syuting film 'No Small Affair' pada tahun 80'an. Ia menuliskan bahwa pada proses syuting tersebut, ia dan lawan mainnya Jon Cryer sempat berhubungan seks.

Bahkan Demi juga menyebutkan jika Jon Cryer kehilangan keperjakaannya itu saat bersamanya. Dan ia pun mengaku menyesali perbuatannya itu.

Jon Cryer pun membalas pernyataan Demi tersebut dan seakan membantahnya. Ia menuliskan bahwa Demi Moore tak perlu merasa menyesal ataupun bersedih karena hal itu.

"Jadi, hal baik soal itu adalah ia (Demi Moore) tak perlu merasa tak enak tentang kejadian tersebut, karena aku yakin ia berasumsi setelah melihat skill ku saat melakukan itu (dan bagaimana wajah panikku). Aku sudah tak perjaka sejak di bangku SMA," tulisnya di Twitter.

Namun Jon juga membenarkan salah satu pernyataan dari mantan istri Ashton Kutcher itu.

"Tapi ia benar di bagian lainnya, aku sedang dimabuk cinta olehnya di masa-masa sulit hidupnya itu. Aku tak merasa apa-apa kecuali jatuh hati kepadanya dan tak pernah menyesali hal itu," ungkap Jon.

Peristiwa itu terjadi saat Demi berusia 21 tahun dan Jon berusia 19 tahun. Dalam proses syuting film tersebut, Demi merasa dirinya sedang dalam banyak masalah seperti kecanduan narkoba.


Simak Video "Kepincut Berondong Lagi, Demi Moore Kencani Nick Jonas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com