detikHot

celeb

Apa Kabar Veronica Tan?

Rabu, 25 Sep 2019 15:45 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Veronica Tan (Agnes/detikcom) Foto: Veronica Tan (Agnes/detikcom)
Jakarta - Sepeninggal dari kasus rumah tangga yang dialami Veronica Tan, kini ibunda tiga anak itu fokus berkarier di seni dan budaya. Salah satunya dengan kembali terlibat sebagai inisiator pertunjukan operet 'Aku Anak Rusun 2: Selendang Arimbi' pada 16 November 2019 di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta.

Lewat Yayasan Waroeng Imaji, Veronica Tan mengembangkan yayasan tersebut untuk mengembangkan talenta anak-anak rusun dalam seni pertunjukan.

"Sebenarnya yayasan itu bukan fokus ke anak-anak saja, tapi pemberdayaan seni. Kalau seni terlalu kecil lingkupnya, jadi lebih ke seni dan budaya. Lewat musik dan budaya, yayasan ini membaur," kata Veronica Tan ditemui di Ciputra Artpreneur, kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (25/9/2019).


Selain itu, Veronica Tan juga tergabung dalam Yayasan Mitra Museum Jakarta sebagai ketua. "Dari 6 tahun yang lalu saat masih bekerja sama dengan pemerintah untuk membenahi museum-museum yang ada di Jakarta," lanjutnya.

Selain dua yayasan tersebut, Veronica Tan juga terlibat dalam Yayasan Kanker. "Ada grup dokter yang membuat apps, yang passion juga love care, membantu home care ke rumah-rumah juga," tuturnya.

Di sela-sela kesibukan mantan istri Ahok terlibat dan mengembangkan tiga yayasan, dia pun masih eksis bermain cello. "Iya, sama anak-anak juga main musik yah nanti (di operet 'Aku Anak Rusun 2')," pungkasnya.


Simak Video "Eksklusif! Veronica Tan: ''Operet Aku Anak Rusun'' dan Seni Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com