detikHot

celeb

Dian Sastro Putri Reformasi yang Tak Kunjung Padam

Rabu, 25 Sep 2019 14:49 WIB Nugraha - detikHot
Dian Sastrowardoyo Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Beberapa waktu lalu, ada pernyataan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, yang menyebut Dian Sastrowardoyo bodoh soal komentarnya tentang RUU KUHP.

Dian jadi salah satu artis yang peduli dengan sosial politik. Tak jarang, ia juga mengomentari hal-hal seperti salah satunya tentang RUU KUHP.

Namun, Dian Sastro yang berkomentar itu pun justru dianggap bodoh oleh Yasonna Laoly. Meski, Dian juga membela diri dengan menyebut dirinya sebagai sosok yang selalu belajar.

"Saya dan teman-teman membaca.. dan ya, kami akan membaca dan membaca lagi. Karena lebih baik kita merasa bodoh, dan terus belajar.. daripada sudah merasa sudah tau semuanya," tulis bintang 'Ada Apa dengan Cinta?' itu.

Dukungan buat Dian pun kini semakin banyak. Termasuk dari netizen di Twitter, salah satunya seniman, Sujiwo Tedjo, Presiden Republik Jancukers.

Sujiwo Tedjo yang punya 'rakyat' di Twitter, bahkan memberikan gelar Puteri Reformasi buat Dian Sastro.

"Dengan pernyataan Dian Sastro yang begini, maka Republik #Jancukers memberi gelar padanya Puteri Reformasi ..Namanya pun kami ubah dengan tumpeng 8 penjuru angin menjadi: DIAN YANG TAK KUNJUNG PADAM .." tulisnya.

Puluhan orang pun memberikan beragam komentarnya. Termasuk ketika ia kembali berkicau tentang sosok Yasonna.

"Wahai Puteri Reformasi, wahai Dian Yang Tak Kunjung Padam d/h Dian Sastro, tolong usulkan ke TV-TV, Yang, lain kali kalau ngundang Menkumham Bpk Yasonna Laoly, tolong undang di talkshow yg edisi Bahasa Inggris. Krn semalam di ILC TV One, beliau bicaranya banyak Ingggrisnya, Yang," tulisnya lagi.


Simak Video "Dian Sastro Ingin Coba Film Thriller dan Horor"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com