detikHot

celeb

Ustaz Yusuf Mansur Puji Presiden BEM UGM yang Ternyata Tahfidz Quran

Rabu, 25 Sep 2019 13:29 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram @fathuurr_ Foto: Instagram @fathuurr_
Jakarta - Presiden BEM UGM, M. Atiatul Muqtadir masuk dalam jajaran trending topic di Twitter. Ternyata ada fakta lain tentang Presiden BEM UGM itu yang menuai pujian.

Salah satunya yang memuji adalah Ustaz Yusuf Mansur. Yusuf Mansur memuji sosok cowok yang akrab disapa Fatur itu karena diketahui termasuk salah satu tahfidz atau penghapal Al Quran.

"Nilai tambah yg tak trnilai..." puji Ustaz Yusuf Mansur dilihat, Rabu (25/9/2019).



detikcom melihat channel YouTube milik Fatur. Ada sekitar 12 video yang sudah Fatur posting.

Empat video berisikan fatur yang tengah membaca Al Quran. Pada video-video itu terekam suara Fatur tengah membaca surat Abasa, Al Baqarah ayat 255-257, Adh-Dhuha, Al-Insyiroh, surat At-Tin dan surat Al-Alaq.

Penampilan Fatur viral setelah tampil di program ILC yang tengah membahas Kontroversi RKUHP. Fatur saat itu tampil bersama Manik Marganamahendra sebagai Ketua BEM UI, dan Royyan A. Dzakiy sebagai Ketua BEM ITB yang berbincang dengan wakil rakyat dan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

[Gambas:Instagram]



Fatur menjelaskan keinginan mahasiswa agar DPR bukan hanya menunda pembahasan sejumlah RUU yang kontroversial. Ada ucapan Fatur yang membuatnya disorot.

"Tunda itu kan bahasa politisnya, saat paripurna itu adanya tolak atau terima, nggak ada tunda. Apalagi kalau kita baca beritanya, ditunda lalu tiba-tiba ada statement 'Ya kan kita masih punya masa waktu paripurna sampai 30 September'. Loh padahal mahasiswa bukan pengin ditunda, mahasiswa ingin tolak," kata Fatur dalam acara tersebut.

Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua

(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com