Oza Kioza Kecewa dengan Pamela Safitri, 'Duo Serigala' Terancam Bubar?

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 25 Sep 2019 12:03 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Baru saja grup duo dangdut 'Duo Serigala' mengalami perseteruan di acara 'Pagi Pagi Pasti Happy'. Tak lain kedua personel itu saling beradu argumen yang menyatakan ketidaksepakatan mereka terkait kontrak kerjanya.

Oza Kioza, salah satu personel mengaku merasa tidak adil, lantaran ia tidak diperbolehkan membuat proyek kerja selain dengan 'Duo Serigala'. Lain halnya dengan Pamela Safitri yang diakui Oza sering membuat project di luar grup bersama rekan lain tanpa mengikutsertakannya.

"Tadi tuh bukan pertemanan yang menyindirnya, tapi karena kerjaan sih, profesionalitas. Aku nggak pernah bikin nggak kompak, bahkan aku selalu memperjuangkan 'Duo Serigala', selalu pengin bikin 'Duo Serigala' itu bagus," ujar Oza saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (25/9/2019).


"Tapi kayak seenaknya sendiri dia sama orang si A, si B (buat proyek dengan orang lain) yang diserang aku, 'Kak Oza itu ganti-ganti personel', siapa yang bikin duluan gitu. Aku tapi tetap selalu ngejaga 'Duo Serigala', tapi kali ini aku sudah kayak mentok gitu," lanjutnya.

Dalam hal ini, Oza merasa diberi batasan ruang kreatifitas untuk berkarya di luar 'Duo Serigala'.

"Sekarang pas aku masuk 'Duo Serigala' itu semua bener-bener dibatasin. Bahkan nggak boleh (punya karya sendiri), kalau pun boleh sangat-sangat ribet," jelasnya.


"Kan itu dibatasin, aku sudah memprioritasin 'Duo Serigala', tapi dia kayak dengan mudahnya sama duo lain, terus 'Duo Serigala' malah nggak jalan. Terus aku jadi kayak anak tiri banget, ya Allah sedih banget gue siapa banget," paparnya lagi.

Terkait dengan perseteruannya, Pamela Safitri justru tak bisa memberikan komentar apa-apa ketika keluar studio. Ia hanya menangis sambil digandeng manajernya ke mobil.

"Aku nggak kuat," ucap Pamela sambil menangis.



Simak Video "Personel Duo Serigala Ribut di Studio, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)