Reaksi Ashton Kutcher Usai Demi Moore Blak-blakan Alasan Perceraian

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 25 Sep 2019 11:50 WIB
Tanggapan Ashton Kutcher soal pernyataan Demi Moore. Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta - Usai ramai cerita Demi Moore soal hubungannya dengan Ashton Kutcher, nampaknya sang aktor justru menahan diri dan tak ikutan berkomentar. Meski begitu ia sempat menuliskan tweet soal tanggapannya.

"Aku hampir saja menekan tombol untuk sebuah tweet yang pedas. Lalu aku melihat putra, putri dan istriku dan akupun menghapusnya," tulis Ashton.

Ia pun sempat menambahkan tweetnya itu dengan tulisan 'Hidup itu Indah- Larry Kutcher'. Kutipan tersebut diberikan khusus untuk sosok sang ayah, Larry Kutcher.

Sebelumnya Demi mengatakan Ashton dua kali berselingkuh sebelum mereka bercerai pada 2013 lalu. Ia juga mengatakan bahwa kekasih Mila Kunis itu sempat menjadikan keinginan Demi untuk melakukan Threesome sebagai alasannya berselingkuh.

"Jadi saat ia (Ashton) mengekspresikan khayalannya untuk membawa orang ketiga di ranjang kami aku tak berkata tidak. Aku hanya ingin menunjukkan kepadanya betapa seru dan menyenangkannya aku," ungkap Demi.

Ashton pun mengatakan jika ia tak mengetahui batasan dari perkataan Demi saat berselingkuh.

Demi pun menyesali perkataannya itu. Ashton pernah ketahuan berselingkuh dengan wanita berusia 21 tahun di rumah mereka saat Demi Moore sedang syuting di luar kota.

Simak Video "Katy Perry hingga Ashton Kutcher Dukung Ellen DeGeneres"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)