detikHot

celeb

Yakin Rezeki Diatur Tuhan, Donita Punya Syarat untuk Terima Kerjaan

Rabu, 25 Sep 2019 10:28 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Setelah berhijab, Donita akui pekerjaannya justru bertambah. Donita pun pernah menolak tawaran main film setelah hijrah.

Menolak tawaran main film bukan karena dirinya sudah berhijab. Akan tetapi hal yang kini jadi pertimbangannya adalah dua orang anaknya.

"Waktu itu tawaran main fimnya di luar kota dan aku nggak tega untuk ninggalin anak-anak karena mereka masih kecil, dan waktu itu menghabiskan waktu 12 hari. Jadi aku memutuskan untuk nggak ambil," ungkap Donnita ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.



"Jadi aku mikir bismillahirrahmanirrahim, orang mau mengambil keputusan yang benar pasti ada cobaannya. Maksudnya, bukan cuma hal pekerjaan," tukasnya.

Sampai saat ini, Donita merasa prinsipnya punya anak dua kini waktunya dia mengambil keputusan untuk pekerjaan. Perkejaan itu pun harus bisa mengikuti jam kerjanya.

"Kayak waktu itu aku sempat mengambil serial Ramadan, diperjanjian pulang jam 10 jadi dari jam 10 ke atas itu aku ada waktu untun main sama anak-anak. Terus aku masih bisa sama anak," tegasnya.



Donita sekarang juga sudah punya jawaban pasti jika mendapat tawaran untuk kerja.

"Kalau ada tawaran lagi, pasti aku bilang nunggu anak aku dua tahun ya. Udah gitu, sampai sekarang alhamdulillah masih ditawarin, tapi ya aku bilang paling lama aku pulang jam 12 siang ya," tegas Donita.


Simak Video "Awal Pakai Hijab, Donita Ngerasa Kayak Tuyul"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com