detikHot

celeb

Usai Alami Kecelakaan, Nia Daniaty Sudah Kembali Beraktivitas

Selasa, 24 Sep 2019 16:31 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ainur Rofiq
Jakarta - Belum lama ini penyanyi lawas, Nia Daniaty telah dikabarkan mengalami kecelakaan di daerah Cepu, Bojonegoro, Jawa Timur.

Keadaan Nia saat itu dikabarkan sempat tidak bisa berbicara. Mantan istri Farhat Abbas ini juga mengaku mengalami sakit pada rahangnya yang sempat terbentur besi pada mobil. Meski begitu, kini ia telah kembali beraktivitas.

"Alhamdulillah," ujar Nia saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (24/9/2019).

"Seneng kaget juga terutama kaget sama rahang udah pikir saya rahang saya udah paling nggak begeser gitu, saya udah nangis aja dan nggak bisa bicara apa-apa karena mulut saya kan nganga terus kebuka terus," tambahnya.



Hingga saat ini kondisinya telah membaik. Nia bahkan mengaku sempat bernyanyi sedikit dalam acara usai tragedi kecelakaan tersebut.

"Alhamdulillah sudah baik, saat itu juga sudah langsung baik karena langsung disuntik, ditangani. Mobilnya juga nggak terlalu kenceng, hanya karena rem mendadak," jelasnya.

"Kebetulan waktu itu juga nggak apa-apa kalau saya nyanyi. Jadi ya rencananya sih cuma mau hadir aja ke acara malamnya. Tapi mereka minta saya nyanyi ternyata bisa juga lah. Tapi jangan terlalu banyak," pungkasnya.






Simak Video "Usai Kecelakaan, Nia Daniaty Tancap Gas Manggung Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com