ADVERTISEMENT
detikHot

celeb

Gaya Jalan Gwyneth Paltrow di Panggung Emmy Jadi Sorotan Netizen

Selasa, 24 Sep 2019 15:14 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Gaya berjalan Gwyneth Paltrow jadi sorotan. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Ada banyak kejadian menarik di ajang Emmy Awards 2019. Selain Kim Kardashian dan Kendall Jenner, Gwyneth Paltrow juga turut jadi 'korban' para netizen. Kok bisa?

Gwyneth yang datang menemani suaminya, Brad Falchuk terpilih untuk membacakan nominasi Lead Actress dalam serial drama. Namun semua orang justru fokus kepada gaya berjalannya menuju ke atas panggung.

Mantan kekasih Brad Pitt tersebut tampil dengan gaun couture dari Valentino Haute yang berasal dari tahun 1963, dengan atasan hitam semi transparan dan rumbai yang menjuntai hingga menyentuh lantai. Saat musik 'Superstition' dimainkan, ia pun melangkah dengan hati-hati menuju ke atas panggung. Ia tampak melangkah kecil karena takut gaun tersebut rusak ataupun tersangkut di kakinya.

Karena gaya jalannya tersebut, para netizen pun menjuluki Gwyneth sebagai penampilan terbaik di malam itu. Bahkan mereka pun membuat meme dari aksi Gwyneth tersebut.

Karena hal itu ada banyak perdebatan di antara netizen terkait busana yang dikenakan Gwyneth. Beberapa menyebut seharusnya sang aktris tampil dengan busana yang membuatnya nyaman, bukan sebaliknya.

Namun ada pula yang menyebut hal itu adalah suatu pengorbanan yang biasa dilakukan oleh para aktris demi bisa tampil sempurna di momen-momen penting.

Padahal di acara tersebut ada sebuah penampilan langka di mana dirinya berpose bersama sang suami, Brad usai keduanya resmi menikah di tahun lalu.




Simak Video "Sudah Nikah, Kok Gwyneth Paltrow dan Suami Masih Belum Serumah?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com