detikHot

celeb

Sosok Demi Moore yang Cerai dengan Ashton Kutcher karena Threesome

Selasa, 24 Sep 2019 14:53 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
Halaman 1 dari 2
Sosok Demi Moore yang Cerai dengan Ashton Kutcher karena Threesome Sosok Demi Moore yang Cerai dengan Ashton Kutcher karena Threesome Foto: Mike Coppola/Getty Images for NBC
Jakarta - Demi Moore baru saja blak-blakan terkait penyebab perceraiannya dengan Asthon Kutcher. Sebelumnya diberitakan pasangan Hollywood ini bercerai lantaran Ashton berselingkuh.

Rupanya ada cerita di balik perselingkuhan tersebut. Demi sempat mengatakan kepada Ashton bahwa ia ingin mencoba untuk merasakan threesome.

"Aku ingin menunjukkan padanya betapa seru dan asiknya aku," ujar Demi.

Namun, Demi menyesali perbuatannya tersebut, karena akibat ucapannya tersebut Ashton justru menjadikannya sebagai pembenaran atas perselingkuhan tersebut.

Demi Moore lahir dengan nama Demi Gene Guynes di Roswell, New Mexico, AS pada 11 November 1962. Berikut sosok dan biodata Demi Moore yang dirangkum detikHot.

1. Awalnya Seorang Model

Dikenal sebagai aktris ternama Hollywood, rupanya Demi mengawali kariernya sebagai seorang model. Ia bergabung dengan Elite Model Agency dan mengembangkan karier modellingnya di Eropa.

Demi kemudian mengikuti kelas akting setelah terinspirasi dari tetangganya, aktris Jerman Nastassja Kinski yang saat itu berusia 17 tahun.



2. Jadi Penulis Lagu

Pada November 1979, Demi bertemu dengan musisi Freddy Moore dari band Boy di sebuah klub malam di Los Angeles. Keduanya tinggal bersama di sebuah apartemen di West Hollywood dan Demi ikut menulis lagu bersama Freddy.

Tidak hanya itu, Demi juga tampil di video klip lagu 'It's Not a Rumor' yang dinyanyikan oleh band Freddy yang bernama The Nu Kats. Karier menulis lagunya berjalan cukup singkat, yaitu pada tahun 1980-1981, tapi Demi tetap menerima royalti dari karyanya tersebut.

3. Karier di Hollywood

Nama Demi mulai dikenal setelah membintangi film St. Elmo's Fire yang disutradari Joel Schumacher. Tapi popularitas Demi semakin menanjak setelah membintangi film Ghost bersama mendiang Patrick Swayze.

Film yang rilis pada tahun 1990 ini berhasil memberikan Demi nominasi Golden Globe Award untuk kategori Best Actress-Motion Picture Musical or Comedy. Beberapa film lainnya yang membuat nama Demi semakin populer di tahun 1990-an antara lain A Few Good Men, Indecent Proposal, Disclosure dan G.I. Jane.

4. Sempat Vakum

Setelah membintangi G.I Jane yang rilis pada tahun 1997, Demi memutuskan vakum dari dunia hiburan dan pindah ke Hailey, Idaho, AS untuk fokus membesarkan ketiga putrinya.

Wanita berusia 56 tahun ini sempat kembali ke layar lebar pada tahun 2000 dengan membintangi film Passion of Mind, tapi ia kembali vakum dari dunia hiburan hingga tahun 2003. Demi kembali ke layar lebar memerankan karakter penjahat di film Charlie's Angels: Full Throttle.

(vmp/erd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com