Pernah Gebet Citra Kirana, Baim Disebut Paula Bertepuk Sebelah Tangan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 24 Sep 2019 11:55 WIB
Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Ketika Paula Verhoeven tanpa sengaja membuka buku harian Baim Wong, terkuak ternyata sang suami pernah nembak Citra Kirana. Sampai tulisannya habis, Paula tak menemukan jawaban bagaimana kelangsungan kisah Baim dan Citra Kirana.

Paula pun mempersiapkan konten untuk reaction Baim. Awalnya Baim pun tak menyangka Paula bisa menemukan buku hariannya itu.

Merasa tak ada apa-apa, Baim tercengang saat mengetahui ada nama Citra Kirana yang dia tulis. Ketika Paula datang, Baim mengakui tak ada yang tahu soal kisahnya dengan Citra Kirana.


"Aku sudah 14 menit lho, yang Citra Kirana tadi, kamu tahu nggak, nggak ada yang tahu lho itu. Itu rahasia lho. Terkuak," ucap Baim Wong sambil merangkul Paula dilihat dalam channel YouTube mereka, Selasa (24/9/2019).

"Pertanyaannya adalah kamu sempat pacaran atau cuma gebetan doang?" tanya Paula penasaran.

"Nggak, gebetan doang," jawab Baim sambil tertawa.


Mendengar jawaban Baim Wong, Paula pun terbahak. Dia justru merasa kasihan dengan Baim yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Gebetan? Kasihan, kamu ditolak ya? Cuma diangin-anginin doang ya," kata Paula sambil tertawa. Baim pun dengan wajahnya yang salah tingkah mengiyakan hal tersebut.

Baim Wong pun memutuskan untuk menelepon Citra Kirana dan meminta izin. Dia tetap merasa tidak enak jika kelak Citra meihat video Paula dan reaction dirinya.



Simak Video "Selamat! Anak Pertama Citra Kirana-Rezky Aditya Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)