detikHot

celeb

Terungkap! Threesome Jadi Alasan Demi Moore dan Ashton Kutcher Cerai

Selasa, 24 Sep 2019 11:24 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Demi Moore dan Ashton Kutcher Cerai. Foto: Andreas Rentz/Getty Images Demi Moore dan Ashton Kutcher Cerai. Foto: Andreas Rentz/Getty Images
Jakarta - Demi Moore dan Ashton Kutcher pernah menjadi pasangan Hollywood yang paling romantis. Namun keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2013 lalu usai berpisah dua tahun sebelumnya. Ada banyak kenangan dan hal indah yang diungkapkan Demi saat bersama Ashton.

"Aku seperti kembali ke zaman dulu dan merasakan menjadi muda kembali saat bersamanya. Bahkan lebih baik dari apa yang pernah ku alami di usia 20 tahunan," tuturnya.

Sebelumnya disebutkan jika keduanya bercerai karena Ashton Kutcher ketahuan selingkuh, namun ternyata ada cerita dibaliknya. Demi sempat mengatakan kepada mantan suaminya itu bahwa dirinya ingin mencoba untuk merasakan threesome.

"Aku ingin menunjukkan padanya betapa seru dan asiknya aku," ujarnya.

Namun ternyata ia menyesali perbuatannya itu, karena akibat ucapannya itu Ashton justru menjadikannya sebagai pembenaran atas perselingkuhannya itu. Ia pernah ketahuan berselingkuh dengan wanita berusia 21 tahun di rumah mereka saat Demi Moore sedang syuting di luar kota.

Namun usai bercerai dari Asthon, ternyata kehidupan Demi justru jadi kian berat. Anak perempuannya pun tak mau berbicara dengannya, Ashton dan Bruce Willis menjauhinya dan ia pun merasa sendiri. Hingga akhirnya ia pun pingsan dalam sebuah pesta dan dilarikan ke rumah sakit.

"Aku telah kehilangan diriku sendiri. Aku pikir hal ini, jika saja aku melihat kembali, aku akan berkata bahwa aku telah membutakan dan kehilangan diriku sendiri," pungkasnya.


Simak Video "Tukang Bakso Jual Istri yang Tengah Hamil Untuk Jasa Threesome"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com