detikHot

celeb

Tragis! Demi Moore Pernah Diperkosa dan Dijual Seharga Rp 7 Juta

Selasa, 24 Sep 2019 10:04 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Demi Moore dijual sang ibu seharga Rp 7 Juta. Foto: Dok. Getty Images Demi Moore dijual sang ibu seharga Rp 7 Juta. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -
Demi Moore mengungkapkan sebuah kisah pilu yang dialaminya kala beranjak remaja. Siapa sangka ternyata ia pernah diperkosa oleh seorang pria hidung belang saat berusia 15 tahun. Dan yang parahnya lagi, ternyata Demi Moore dijual oleh ibunya sendiri.

Demi mengungkapkan sang ibu, Virginia King adalah seorang pecandu alkohol. Virginia kerap mengajak Demi ke dalam bar untuk menarik perhatian para pria. Hingga pada suatu malam seorang pria masuk ke dalam rumahnya dan memperkosa dirinya itu lalu memberikan 500 dolar atau Rp 7 juta kepada Virginia.

"Bagaimana rasanya dijadikan pelacur untuk 500 dolar?" ucap pria tersebut.

Dengan mata berkaca-kaca Demi mengatakan dirinya masih berusaha menyanggah perbuatan sang ibu. Ia berusaha untuk tak menyalahkannya meskipun sulit.

"Dalam hatiku aku selalu memikirkannya. Aku kira itu bukanlah sebuah transaksi langsung, namun ia (Virginia) tetaplah memberikan pria itu akses dan membuatku menjadi korban," terangnya.

Demi menceritakan kisah tersebut dalam acara 'Good Morning America' saat mempromosikan buku terbarunya yakni 'Inside Out'. Ia pun meninggalkan rumah usai kejadian tersebut yakni di usia 16 tahun dan sang ibu, Virginia meninggal dunia pada tahun 1998 lalu.


Simak Video "Kepincut Berondong Lagi, Demi Moore Kencani Nick Jonas"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com