Kim dan Kendall Jenner Jadi Bahan Tertawaan di Emmy Awards

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 24 Sep 2019 09:37 WIB
Kim dan Kendall jadi bahan tertawaan di Emmy. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Keluarga Kardashian berhasil meraih sukses dan bertahan hingga lebih dari satu dekade di televisi. Terlepas dari segala kontroversi yang dibuat oleh keluarga tersebut dalam tayangan 'Keeping Up With The Kardashian'.

Acara tersebut berhasil membuat nama Kylie Jenner hingga Kim Kardashian melambung dan menjadi salah satu selebriti paling dicari di seluruh dunia. Namun sayangnya ada kejadian kurang mengenakkan yang menimpa Kim dan Kendall saat tampil di Emmy Awards 2019.

Keduanya ditertawakan layaknya seorang badut usai memberikan sambutan sebelum membacakan nominasi atas kategori Competition Program awards. Hal itu terjadi saat mereka mengatakan bahwa acara mereka itu nyata dan tanpa naskah.

"Keluarga kami sangat paham bahwa acara yang menarik di televisi datang dari orang-orang yang apa adanya dan hanya menjadi dirinya sendiri," ujar Kim.

Hal ini pun mengundang tawa dari para penonton usai mendengar Kim mengatakan bahwa keluarga mereka adalah salah satu orang-orang yang menampilkan dirinya tanpa settingan.

Kendall Jenner pun tak memperdulikan tawa para penonton dan memilih melanjutkan sambutan dari Kim.

"Menceritakan kisah mereka, tanpa naskah dan dipilih," tutur Kendall yang disambut tawa lebih kencang lagi.

Ternyata hal tersebut harusnya menjadi bahan candaan keduanya di atas panggung, namun mereka tak mendapatkan briefing soal teks yang dibacakan dan bagaimana maksudnya. Hal ini pun menjadi viral bahkan dikenang sebagai salah satu momen paling diingat di ajang Emmy Awards ke-71 itu.

Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)