detikHot

celeb

Tanggapi Komentar Miring, Mayangsari: Biarkan Saya Dianggap Kotoran

Selasa, 24 Sep 2019 08:38 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Noel Foto: Noel
Jakarta - Mayangsari menyadari ada orang yang suka dan tidak suka terhadapnya. Kala berbincang dengan Ussy Sulistiawaty, ia pun membahas soal komentar-komentar miring yang ia terima.

Soal bully yang diterima dirinya di media sosial juga ia peringatkan kepada putrinya, Khirani, yang sudah memutuskan punya Instagram sendiri.

Mayangsari pun teringat pada Ussy yang memberanikan diri melapor ke polisi soal bully yang diterima anak-anaknya di media sosial.

Baca juga: Saat Mayangsari Geram Sang Anak Disebut Mirip Almarhum Adi Firansyah

"Aku pas ngeliat kamu seperti itu aku pikir sangat wajarlah seorang ibu mengambil tindakan seperti itu. Tapi kalau aku sendiri ada pertimbangan lain yang nggak perlu aku ceritain," ungkap Mayangsari di channel YouTube Ussy Sulistiawaty.

Istri Bambang Trihatmodjo ini memilih diam ketika ada komentar tak sedap yang sampai kepadanya. Mayangsari mengatakan diamnya ia tak hanya untuk menutupi dirinya namun juga melindungi orang-orang terdekatnya.

"Biarkan aku yang terlihat seperti kotoran, yang lain, yang harum-harum aja. Nggak apa-apa yang penting kita harum dari dalam," tutur Mayangsari.


Simak Video "Intip Anniversary Mayangsari-Bambang Trihatmodjo ke-19"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com