detikHot

celeb

Buat Video Bernyanyi dan Joget, Marshanda Ingin Tunjukkan Kejujuran

Senin, 23 Sep 2019 21:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Pool/Noel. Foto: Pool/Noel.
Jakarta - Seperti ingat pada beberapa tahun lalu, ketika Marshanda heboh dengan video saat dirinya bernyanyi dan tiba-tiba marah-marah. Kali ini, Marshanda kembali membuat video yang menunjukkan dirinya tengah asyik bernyanyi dan joget.

Perempuan yang akrab disapa Caca itu pun mengundang rasa khawatir netizen. Banyak yang mempertanyakan kondisi Marshanda dan berharap sikapnya itu bukan karena disebabkan oleh bipolar yang diidapnya.

Dalam postingan Instagram Storiesnya, Marshanda posting chat percakapan dirinya dengan beberapa kerabat yang dia anggap sebagai ring satu untuk dirinya. Awalnya, Marshanda membagikan link postingan Instagramya dan meminta maaf karena sudah posting video itu tanpa memberitahukan terlebih dahulu timnya.


"Sorry to post this without informing you guys first. Its guided by the universe My ultimate life manager is the universe," ungkap Marshanda dalam chat tersebut dilihat, Senin (23/9/2019).

Salah satu anggota yang ada di grup itu menerima permintaan maaf Marshanda dan menganggapnya tak apa-apa. Marshanda merasa respons dan perasaan teman-temannya adalah yang terpenting untuknya sehingga membuat dirinya gugup.

"Didn't know you are that much in alignment with some parts of me," ucapnya.

"You are my ring one ya guys. You are responses and feelings are the most important thing for me. So thank you. Im so nervous," lanjut Marshanda.


Mendengar itu semua, teman-teman yang berada di dalam grup tersebut memberikan semangat untuknya. Salah satu teman yang merupakan fashion stylist-nya, Rikkisi mengatakan, "We are team #MARSHED."

"Karena kekorsletan adalah miracle," balas temannya yang bernama Indra.

"Suara lo bagusss bngttt chhuuu," puji temannya yang bernama Raisya.


Meski merasa gugup, Marshanda mengaku masih bisa mengatasi perasaannya. Teman-temannya pun mempertanyakan apa yang membuat Marshanda gugup.

"Have magical days guys. You are all pure heartedly amazing. Thank you for being in my life. Nervous deh. Tapi I can handle this feeling," kata Marshanda.

"Nervous aja sama how impactful its going to be. Iam hoping people can feel the honesty," jawabnya.

Marshanda merasa gugup melihat seberapa besar dampak yang terjadi karena dirinya seperti itu. Akan tetapi, dia berharap semua orang bisa merasakan kejujurannya.




Simak Video "Konsumsi Obat Berkurang, Marshanda Akui Bipolar Hampir Sembuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com