detikHot

celeb

Istri Dulu Sempat Minta Cerai, Wendy 'Cagur' Konsultasi ke Ustaz

Senin, 23 Sep 2019 13:56 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Wendy 'Cagur' mengungkapkan rumah tangganya yang terlihat harmonis juga tetap melalui perjuangan amat terjal.

Komedian dan presenter ini menceritakan pernikahannya pernah nyaris bubar. Istrinya, Ayu kala itu minta cerai.

Wendy pun sampai berkonsultasi ke ustaz. Kala itu Wendy ingat berkomunikasi dengan Uje.

"Gue inget banget tuh yang pas kami mau pisah tuh, gue curhatnya ke almarhum Uje," ungkap Wendy kepada Ussy di YouTube channel resmi istri Andhika Pratama tersebut.

"Gue jelasin gimana kejadiannya," sambung host 'Brownis' Trans TV tersebut.



Menurut Wendy, ia dan Ayu kerap berbeda pendapat. Ayu bahkan sempat protes karena Wendy kerap melarangnya ikut syuting.

Hal ini jadi pemicu pertengkaran yang besar. Tapi kini menurut Ayu, Wendy sudah berubah dan melunak.

Bahkan menurut Ayu, sikap Wendy setelah memiliki anak jadi sosok ayah yang hangat.

"Dia tuh kalau di rumah benar-benar jadi kayak bapak banget, urusi anak, bangun pagi, antar anak sekolah, sekarang ini ya, dulu nggak."

"Terus pulang kerja jemput, nemenin anak bikin PR. Tapi dari dulu sampai sekarang itu, dia yang enggak hilang itu memang cinta banget sama keluarga," katanya.




Simak Video "Wendy Cagur Ceritakan Kemampuan Indigo Sang Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/wes)

Photo Gallery

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!

photo

OVJ is Back!
OVJ is Back!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com