Mantap dengan Sahila Hisyam, Vicky Prasetyo: Ada Rasa Konsonan Cinta

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 23 Sep 2019 10:05 WIB
Foto: Vicky Prasetyo lamar Sahil Hisyam (dok.Trans7)
Jakarta - Vicky Prasetyo mantap ingin mempersunting Sahila Hisyam. Tak mau berbohong, mantan suami Angel Lelga itu mengaku merasakan gejolak cinta di dada tiap kali melihat rekan kerjanya tersebut.

"Karena memang perjalanan syuting selama ini, ketemu di lokasi setiap hari, ya nggak munafik lah (ada rasa)," ujar Vicky Prasetyo di Studio Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.



Perasaan itu yang perlahan semakin dalam dan membuat Vicky Prasetyo seakan tak dapat menahannya lagi. Lelaki yang terkenal dengan bahasa Vickynisasi-nya itu pun mengaku telah jatuh cinta.

"Ada timbul rasa konsonan-konsonan cinta yang kini menjadi sebuah penggelembungan yang baiklah. Sehingga punya dasar untuk mencintai dia itu seperti apa dan bagaimana," sambungnya lagi.



Menurut Vicky Prasetyo, dirinya sudah memendam rasa ke Sahila Hisyam sejak awal tahun lalu. Ia pun mengklaim sudah menjalin cinta sejak itu.

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam melakukan prosesi lamaran di talkshow 'Okay Bos', beberapa waktu lalu. Namun sayang, prosesi itu batal karena salah satu mantan kekasih Vicky Prasetyo menginterupsi acara.


Mantap dengan Sahila Hisyam, Vicky Prasetyo: Ada Rasa Konsonan Cinta


Simak Video "Vicky Prasetyo Gelar Sayembara Berhadiah Rp 100 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)