Labrak Deddy Corbuzier, Uya Kuya Tak Suka Diomongin dari Belakang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 22 Sep 2019 16:19 WIB
1.

Labrak Deddy Corbuzier, Uya Kuya Tak Suka Diomongin dari Belakang

Labrak Deddy Corbuzier, Uya Kuya Tak Suka Diomongin dari Belakang
Jakarta - Uya Kuya sempat membuat konten vlog melabrak Deddy Corbuzier. Sebabnya tak lain Deddy kerap menyindirnya selama ini.

"Gue kan sama Deddy beda studio doang, biasa kita ketemu cuma wey apa kabar, biasa aja. tapi di vlog nya dia sering banget bawa-bawa gue, nyindir-nyindir gue tapi nggak nyebut nama, menurut gue lu nyebut nama aja," kata Uya Kuya usai Pagi-pagi Pasti Happy, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

Saat itu, Uya langsung bertanya soal sindirian fashion yang ia yakini diucapkan Deddy memang untuknya. Uya pun menemui fakta bahwa yang ia yakini memang benar adanya.

"Gue nanya sama dia sebetulnya apa masalahnya, dia ngomentarin pakaian gue norak, pakaian gue branded dari atas ke bawah, ngomongnya dia nggak nyebut nama cuma arahnya ke gue, gue pikir kalo lu mau ngomong sebut aja nama gua, gua nggak apa-apa, jadi lebih jelas dan ternyata dia bilang emang gue," bebernya.



Membela diri, Uya pun menyebut fashion adalah sebuah selera. Uya juga kerap melihat Deddy memakai barang mewah dan kerap pamer di vlog. Contohnya adalah jam tangan 1,5 Miliar yang kerap dipamerkan Deddy.