5 Fakta Citra Kirana, yang Kabarnya Akan Dilamar Rezky Aditya

Lusiana Mustinda - detikHot
Minggu, 22 Sep 2019 13:22 WIB
Citra Kirana. Foto: Instagram
Jakarta - Citra Kirana dikabarkan dekat dengan Rezky Aditya. Bagaimana sosok pesinetron yang sekaligus pernah main di film 'Cinta Suci Zahrana' itu?

Citra Kirana dan Rezky Aditya, keduanya sama-sama bekerja dalam dunia entertainment. Pernah menjalin hubungan dengan Ali Syakieb, namun akhir-akhir ini wanita yang akrab disapa Ciki ini dikabarkan tengah dekat dengan Rezky Aditya.
Bahkan Rezky sudah bertemu dengan keluarga Ciki. Hal ini muncul karena unggahan foto keluarga Ciki dan Rezky Aditya. Berikut ini beberapa fakta-fakta tentang Citra Kirana yang kabarnya akan segera dilamar:

1. Biodata

Wanita kelahiran Bogor, 23 April 1994 ini dikabarkan akan segera dilamar oleh pesinetron tampan Rezky Aditya. Citra Kirana berkarir dalam dunia hiburan sekitar tahun 2009.

Ia mengawali kariernya dengan ikut ajang Gadis Sampul 2007. Sampai pada akhirnya ia membintangi sinetron pertamanya berjudul 'Janji Cinta'. Kala itu Citra berperan sebagai Cinta dan beradu akting dengan Raffi Ahmad.

2. Berhijab

Citra Kirana beberapa bulan yang lalu memutuskan untuk berhijab. Bahkan Citra akan menolak pekerjaan yang mengharuskannya melepas hijab. Kini, Citra Kirana berhijab tampil anggun dan cantik.

3. Kisah Asmara

Kisah asmara Citra dan Ali Syakieb dikabarkan kandas pada 2015. Tidak diketahui penyebab putus cinta keduanya. Pada 2017, keduanya terlihat jalan bersama lagi. Perbedaan usia 7 tahun awalnya membuat mereka tak masalah dan mengaku sama-sama dewasa.

Hubungan keduanya sempat dikabarkan berakhir ketika Ali mengunggah video seorang wanita di sebuah kafe sambil menyapa para followers. Akan tetapi hingga kini belum diketahui hubungan Ali Syakieb dengan teman wanita dalam videonya tersebut.

Sudah berencana menikah, namun katanya Citra Kirana putus dengan Ali. Dan nama Rezky Aditya pun muncul dan kabarnya akan melamar Ciki. Kita tunggu saja ya kabar baiknya.

4. Film

Selain membintangi beberapa sinetron, Citra Kirana juga sering bermain dalam sebuah film layar lebar. Berikut ini beberapa film yang pernah diperankan Citra Kirana:

2012 'Cinta Suci Zahrana'
2018 'Asih'
2019 'Satu Suro', 'Twivortiare' dan 'Nagabonar Reborn' yang masih dalam produksi.

5. Penghargaan

Wanita cantik dan multitalenta ini juga sempat menyabet beberapa penghargaan bergengsi. Di tahun 2013 Citra Kirana pernah mendapatkan 3 penghargaan yaitu:
1. Panasonic Gobel Awards : Aktris Tervaforit
2. Indonesia Kids Choice Awards: Aktris Terfavorit
3. Festival Film Bandung: Aktris Sinetron Terpuji



Simak Video "Suka Duka Citra Kirana saat Memutuskan Mantap Berhijab"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)