detikHot

celeb

Sempat Mau Akhiri Hidup, Verrell Ungkap Perceraian Orang Tua Titik Terendahnya

Sabtu, 21 Sep 2019 17:26 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikHOT Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Verrell Bramasta menceritakan titik terendah dalam kehidupannya. Banyak yang dilaluinya sampai saat ini, ternyata perceraian orang tuanya mengubah segala kehidupannya.

Putra sulung Venna Melinda dengan Ifan Fadillah itu memahami dan menerima dalam kehidupan itu tak selamanya akan selalu mulus. Itulah yang dia rasakan ketika Venna memutuskan bercerai dari Ifan Fadillah pada 2014 silam.

"Pasti pernah namanya orang dalam hidup nggak mulus-mulus aja. Titik terendah gue sih yang pasti itu di tahun 2013 atau 2014 itu pas bokap nyokap pisah. Itu beda banget cuy, kalau lo kenal gue dulu itu nggak kayak begini," ungkap Verrell dalam channel YouTube Abidzar dilihat, Sabtu (21/9/2019).



Selalu dimanja kedua orang tuanya membuat Verrell Bramasta bisa mendapatkan segala hal. Bahkan kemana-mana Verrell selalu melakukan semuanya berempat, bersama ayah, ibu, dan adiknya Athalla Naufal.

Gue udah gendut, nyebelin, dulu dimanja banget. Gue merasa selalu apa saja disiapin sama orang tua. Gue apa-apa selalu berempat, bokap, nyokap, gue, adik gue. Sampai satu titik bokap nyokap gue pisah dan itu dalam satu hari hidup tuh semua berputar 180 derajat," kenangnya.

"Gue selalu mensyukuri meski semua dikasih, bokap sama nyokap itu tetap mengajarkan membangun semuanya dari nol, semua pasti diajarin dari nol. Ketika itu terjadi okelah gue siap," tukas Verrell.

Kini Verrell Bramasta sudah bisa bangkit. Dia pun menjadi salah satu artis muda yang namanya cuku dikenal.






Simak Video "Venna Melinda Benarkan Kabar Putus Verrell dan Wilona"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com