detikHot

celeb

Cerita Meisya Siregar tentang Perdamaian dengan Eks Suami yang Meninggal

Sabtu, 21 Sep 2019 11:21 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Nathania
Jakarta - Mantan suami Meisya Siregar meninggal setelah sempat koma. Meisya sudah berdamai dengan mantan suaminya itu setelah hubungan mereka tidak terlalu baik usai keduanya bercerai.

Meisya yang kini adalah istri dari Bebi Romeo sempat menjenguk eks pendamping sebelum meninggal beberapa tahun lalu.

"Iya waktu itu kan setelah ngejenguk memang keadaannya nggak sadar waktu itu kondisi kriris, koma. Begitu udah selesai ngejenguk qadarullah ya memang jalannya Allah besoknya itu sadar dan nge-add BB aku," kata Meisya Siregar di Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Eks suami Meisya mengeluarkan unek-uneknya setelah lama terganjal. Meisya, eks suami dan Bebi Romeo pun lega setelah adanya perdamaian itu.



"Terus bilang makasih dia ingat semua apa yang terjadi di rumah sakit dia bilang thankyou sama Bebi. Dia juga bilang via BB ke beby ngomong segala macam semua ganjalan di hati kita semua bertiga itu keluar semua tumpah," bebernya.

Seperti sudah ditakdirkan, Meisya menceritakan bahwa mantan suaminya meninggal setelah mengeluarkan isi hati kepadanya dan Bebi.

"Udah saling memaafkan udah saling menyemangati memberikan support. Selesai sampai di situ, besoknya pergi (meninggal)," lanjutnya.

Meisya mengatakan, Bebi memiliki pesan khusus setelah kejadian mengharukan sekaligus menyedihkan tersebut.

"Ya kamu seneng-seneng ya kamu bahagia pokoknya makasih semuanya selama ini lucu yah kita dulu tuh berantem berantem kita ribut-ribut tapi sekarang endingnya kayak begini. Maafin kalau selama ini ada salah," ungkapnya menirukan ungkapnya sang mantan.

"Pokoknya kejadiannya waktu itu bener-bener spontanlah semuanya yang terjadi itu bener-bener ngalir kayak air. Dan nggak pernah kepikiran juga bisa segitu Indah nya endingnya bisa sedamai itu. Intinya itu biar jadi kisah cinta aku sama Bebi yang nggak terlupakan," pungkasnya.

Cerita Meisya Siregar tentang Perdamaian dengan Eks Suami yang Meninggal

(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com