detikHot

celeb

Cardi B Bantah Terlibat dengan Geng Bloods

Jumat, 20 Sep 2019 17:34 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Cardi B disebut terlibat gengster. Foto: Frazer Harrison/Getty Images Cardi B disebut terlibat gengster. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Cardi B melakukan pembelaan terkait perkataan rapper Tekashi 6ix9ine soal dirinya yang disebut tergabung dalam geng New York yakni Nine Trey Gangsta Bloods. Ia pun membantah hal tersebut lewat kicauannya di Twitter.

"Hanya kau saja yang mengatakan hal itu. Brin bukan 9 Tren, aku tak pernah bergabung dengan 9 Trey (Bloods) ataupun bersama mereka," tulisnya.

Namun ternyata, kicauannya tersebut dihapus oleh pelantun 'Press' itu. Ia pun belum memberikan jawaban atas pernyataannya itu kepada media, hanya pihak manajemennya saja yang memberikan jawaban.

"Hal ini tak benar," ujar pihak Cardi kepada Billboard.

Padahal dalam sebuah wawancara di tahun 2018 lalu, ia sempat menyebut bahwa dirinya bergabung dengan geng Bloods.

"Dulu aku tak terkenal di lingkunganku. Kini aku mulai tenar dan orang-orang seperti mengajakku bergabung dengan geng Bloods. Dan aku pun mengiyakan, dan hal seperti ini bukanlah sesuatu yang bisa kau tinggalkan begitu saja," ungkapnya dalam wawancara tersebut.

Tekashi sendiri ditahan karena beragam kasus kekerasan, perampokan, dan penjualan narkoba yang dilakukannya bersama gengnya itu. Ia bahkan pernah mengakui dirinya merampok geng rivalnya pada April 2018 lalu. Selain itu, Tekashi juga pernah mengaku menjual sekilo heroin pada 2017 lalu kepada New York Post.

Atas perbuatannya itu, Tekashi diancam hukuman penjara minimum 47 tahun dan maksimum seumur hidup. Namun jika Tekashi kooperatif dan membuka suara soal rekan-rekannya itu, maka dirinya akan mendapatkan keringanan hukuman.


Simak Video "Hebohnya Gaya Cardi B Hadiri Sidang Kasus Perkelahiannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com