Terlibat Kasus Geng Bloods, Cardi B Terancam Penjara

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 20 Sep 2019 16:11 WIB
Cardi B terancam dipenjara. Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta - Dalam persidangan, rapper Tekashi 6ix9ine, menyebutkan beberapa nama yang terlibat kasus kekerasan hingga penjualan narkoba dengan geng Gangsta Bloods.

Pria bernama lengkap Daniel Hernandez itu mengatakan, Cardi B sebagai salah satu anggota geng tersebut. Dalam wawancaranya dengan majalah GQ di tahun 2018 lalu, Cardi sempat mengatakan dirinya kini masuk dalam sebuah geng.

"Dulu aku tak terkenal di lingkunganku. Kini aku mulai tenar dan orang-orang seperti mengajakku bergabung dengan geng Bloods. Dan akupun mengiyakan, dan hal seperti ini bukanlah sesuatu yang bisa kau tinggalkan begitu saja," ungkapnya dalam wawancara tersebut.

Selain Cardi B, Tekashi juga menyebut nama rapper senior yakni Jim Jones. Dalam persidangan itu, ia ditanya siapakah Jones yang dimaksud.

"Ia adalah mantan rapper," ungkap Tekashi pada persidangan di Manhattan, Amerika Serikat pada Kamis (19/9) lalu.

Tekashi adalah seorang rapper muda berusia 23 tahun yang meraup sukses lewat single nya 'Gummo'. Ia kerap mengatakan dirinya anggota geng Bloods di media sosial atau pun dalam wawancara, bahkan ia pernah mengajak anggota gengnya itu tampil di video klipnya.

Simak Video "Cardi B Buka Suara soal Alasan Gugat Cerai Offset"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)