detikHot

celeb

Cristiano Ronaldo Bikin Hidup Georgina Rodriguez Berubah Drastis

Jumat, 20 Sep 2019 16:05 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Juan Medina / Reuters Foto: Juan Medina / Reuters
Jakarta - Cristiano Ronaldo masih menjadi salah satu pesepakbola paling terkenal di dunia. Ia dikenal beberapa kali menjalin asmara dengan sejumlah model cantik.

Namun, siapa sangka Cristiano Ronaldo bisa jatuh cinta sejak pandangan pertama dengan Georgina Rodriguez? Bahkan, sang pesepakbola bisa mengubah drastis kehidupan sang tunangan kini.

Georgina Rodriguez dibesarkan di sebuah desa kecil di Spanyol, Jaca, oleh sang ayah yang merupakan mantan pesepakbola, Jorge, dan ibunda, Ana. Saat kecil, ia bermimpi menjadi seorang ballerina. Namun karena keterbatasan biasa, Georgina harus rela melepaskan mimpinya sendiri.

Setelah cukup dewasa, Georgina pindah ke Huesca, ke sebuah kota kecil yang tak jauh dari tempat tinggalnya, untuk bekerja sebagai pramusaji. Ia kemudian kembali pindah ke sebuah kota dengan jarak tiga jam dari tempa tinggal sebelumnya untuk bekerja di Massimo Dutti. Namun, Georgina masih merasa tak puas.

"Aku ingin bekerja yang berkaitan dengan seputar barang-barang mewah dan aku paham aku harus bisa bahasa Inggris jika ingin bekerja di sana," ungkap Georgina dikutip dari The Sun, Jumat (20/9).



Georgina Rodriguez kemudian memutuskan untuk terbang ke Inggris di usia 17 tahun untuk menjadi PRT di Bristol. Di kota tersebut, ia memfokuskan diri belajar bahasa Inggris dengan upah kerja Rp 167 ribu perjam.

Setelah merasa kemampuannya berbahasa Inggris semaki baik, Georgina Rodriguez kembali ke Spanyol untuk bekerja di ritel kelas atas di Madrid. Ia akhirnya bekerja sebagai sales di Gucci pada 2016, sebelum pada akhirnya menarik perhatian Cristiano Ronaldo.

Hubungan asmara dengan sang pesepakbola ternyata membuat fans heboh, dan kerap berkunjung ke toko tempat Georgina Rodriguez bekerja. Alhasil ia dipecat setelah 8 bulan bekerja, namun segera mendapatkan pekerjaan baru di Prada melalui koneksi Cristiano Ronaldo. Ia mendapatkan gaji sekitar 1200 Euro atau Rp 18,6 juta perbulan.

Namun, para fans terus berdatangan dan membuat Georgina Rodriguez kembali meninggalkan pekerjaannya. Kini, ia hanya mengurus keempat anak Cristiano Ronaldo dan kerap terlihat menemani sang tunangan di berbagai pertandingan.

"Menjadi pasangan dari seseorang yang sangat terkenal itu tidak mudah. Tapi aku tak akan menukarnya untuk apa pun juga," pungkasnya.

Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Drama Penalti Cristiano Ronaldo di Injury Time"
[Gambas:Video 20detik]

(dal/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com