detikHot

celeb

Jennifer Aniston Gagal Dapat Job Gara-gara Mayonaise

Jumat, 20 Sep 2019 12:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Jennifer Aniston disebut terlalu gemuk. Foto: Dok. Getty Images Jennifer Aniston disebut terlalu gemuk. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -
Jennifer Aniston sempat menceritakan kisahnya kepada seorang penulis saat dirinya diminta untuk menurunkan berat badan demi peran di serial 'Friends'. Ia bahkan diminta menurutkan 30 pon atau 13,5 kg oleh agennya hingga akhirnya mendapatkan peran tersebut.

Namun tak semua projeknya berjalan mulus. Bintang film 'We're The Millers' itu ternyata sempat kehilangan pekerjaan karena disebut terlalu gemuk.

Ia pun menjalani diet ketat yang disebutnya sangat mengerikan itu.

"Agenku mengatakan secara langsung, yang mana menjadi perbuatan paling baiknya...Salah satu hal buruk di Hollywood, aku harus kehilangan banyak pekerjaan karena aku dianggap terlalu berat. Aku seperti 'Apa? Padahal dietku sudah sangat mengerikan. (Aku hanya makan) milkshake dan kentang goreng dengan saus," tuturnya kepada Rolling Stones pada tahun 1996 lalu.
Ia pun menceritakan kala sedang menjalani diet ia sempat kebanyakan memakan mayonaise dan roti isi. Makanan tersebut dijauhi oleh para aktris dan model karena terlalu banyak mengandung karbohidrat.

"Aku terlalu banyak memakan mayonaise dan roti isi. Mayonaise dengan roti putih menjadi makanan paling enak di seluruh dunia," terangnya.



Simak Video "Buka Instagram, Jennifer Aniston Posting Foto Selfie Bareng 'Friends'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com