detikHot

celeb

Aaron Carter Sebut Nick Carter Pemerkosa

Jumat, 20 Sep 2019 11:21 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Hubungan Aaron Carter dan Nick Carter tengah memburuk. Keduanya saling tuding, bahkan berbuntut pelaporan kepada polisi.

Sebelumnya, Nick Carter melaporkan Aaron Carter atas rencana pembunuhan. Dalam laporannya, Nick menyebut adiknya punya niat tersembunyi untuk membunuh istrinya yang tengah hamil.

Setelah membantah tudingan Nick, Aaron pun mulai angkat bicara di media sosial. Melalui Twitter, ia membahas kembali kasus lama Nick dan menyebut sang kakak pemerkosa.

"Siapa pun yang tahu diriku pasti mengerti kalau aku tak akan tega membunuh lalat. Aku tak pernah dituding memperkosa siapa pun, aku tak pernah dituding melakukan kekerasan pada Paris Hilton. Kenapa aku yang disebut kasar?" tulis Aaron.



"Dengar, Paris Hilton tahu apa yang terjadi. Percayalah. Dia tak perlu dibawa-bawa karena kebenaranku adalah kebenaranku, dan aku melihat kekerasan yang dilakukan Nick kepada Paris. Aku berada di sana," lanjutnya.

Tweet tersebut merujuk pada kasus 2004 silam, saat Nick Carter dan Paris Hilton berpacaran. Beredar rumor yang menyebut member Backstreet Boys tersebut melakukan kekerasan pada Paris.

Dalam tweet lain, Aaron Carter membalas tweet salah satu follower-nya dan menyebut Nick 'serial rapist'. Ia juga menyebut Nick beberapa kali mematahkan hidungnya.

"Dia sudah mematahkan hidungku beberapa kali. Semua terjadi di depan kalian semua fans Backstreet Boys dan kalian mengizinkannya. Dan tahu," tegasnya.




Aaron Carter Sebut Nick Carter Pemerkosa



Simak Video "Nick Carter Dituding Melakukan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com