detikHot

celeb

Shafa Harris Buka Suara Soal Kabar Berantem dengan Bastian Steel

Kamis, 19 Sep 2019 22:09 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram/shafaharris
Jakarta - Shafa Harris dan Bastian Steel dikabarkan bertengkar di parkiran mobil. Hal itu terlihat dalam video yang beredar di akun gosip.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Shafa Harris akhirnya buka suara. Ia membantah kalau ada pertengkaran yang terjadi pada dirinya dan sang pacar Bastian Steel.

"Kata siapa berantem," ujar Shafa Harris saat menghadiri acara 'Selebrita Award 2019' di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Shafa Harris akhirnya menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Teriakan yang terjadi dalam parkiran tersebut bukan bertengkar, namun hanya bercandaan dari sang teman.

"Aku baru mau pulang yang teriak bukan aku sebenarnya. Mereka (teman) ngomong Shafa karena kita lagi iseng-isengan seperti biasa. Lihat nggak yang video yang lagi mabuk belakang ada yang uwek-uwek liat nggak? kata Shafa Harris kembali bertanya pada wartawan.

"Jail-jailan (aja sama teman) kalian nggak pernah jail-jailan?" sambungnya.

Shafa Harris bahkan mengatakan hubungannya denan Bastian Steel baik-baik saja. Bahkan belum lama ini, ia sempat mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih di Instagram.

"Baik-baik aja. Nggak ada (berantem). Kata siapa abis mabuk," tukasnya.




Simak Video "Shafa Harris Buka Suara soal Berantem dengan Bastian Steel"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com