Ronaldo Jatuh Cinta pada Georgina Saat Jadi Pramuniaga

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 19 Sep 2019 21:25 WIB
Foto: Susana Vera/Reuters
Jakarta - Cinta pada pandangan pertama adalah sebuah deskripsi yang pas untuk kisah cinta Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Keduanya bertemu di sebuah tempat yang tak disangka-sangka.

Dikutip dari Dailymail, Kamis (19/9) Cristiano Ronaldo bertemu pertama kali saat Georgina Rodriguez bekerja sebagai sales di salah satu toko Gucci di Spanyol. Beberapa hari kemudian, keduanya bertemu lagi di event berbeda.

Menurut Georgina, di pertemuan pertama, mereka sudah saling tertarik satu sama lain. Setelah keduanya bertemu untuk kedua kalinya, Georgina dan Cristiano semakin mengenal lebih jauh.



"Saat itu kami bisa bertemu dan mengobrol dalam suasana yang lebih rileks, di luar lingkup pekerjaanku. Saat itu sudah seperti cinta pada pandangan pertama untuk kami berdua," ungkap Georgina.

Keduanya kemudian mulai berpacaran secara publik pada 2016. Rupanya, menjalani hubungan dengan Cristiano Ronaldo dinilai sulit bagi Georgina.

"Menjadi pasangan dari seseorang yang sangat terkenal itu tidak mudah. Tapi aku tak akan menukarnya untuk apa pun juga," pungkasnya.



Ronaldo Jatuh Cinta pada Georgina Saat Jadi Pramuniaga


Simak Video "Followers Tembus 300 Juta, Cristiano Ronaldo Paling Hits di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)