detikHot

celeb

Usai Komentari Shandy Aulia, John De Rantau 'Telanjangi' Barbie Kumalasari

Kamis, 19 Sep 2019 17:42 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Dok. CNN Indonesia Foto: Dok. CNN Indonesia
Jakarta - Sutradara John De Rantau sepertinya makin diperbincangkan saja usai tampil jadi panelis yang mencecar Livi Zheng sampai berkomentar foto seksi Shandy Aulia yang ia nilai tidak pada tempatnya.

Kini sutradara film Denias dan Wage itu sepertinya makin dibicarakan publik internet karena kali ini mencecar Barbie Kumalasari yang belakangan sengaja ingin dibully.

John De Rantau hadir jadi panelis dalam acara Q&A Metro TV yang dipandu Andini Effendi yang mengulik pribadi Kumalasari yang kali ini 'disidang'.

John De Rantau kenal betul Kumalasari sejak zaman sang artis bertubuh tambun. Itu ada era di mana Kumalasari baru muncul di sinetron Bidadari sebagai Ijah.

"Aku takjub dengan kata Barbie ini. Sebenarnya dulu kukenal, pernah kukenal kayaknya," kata John yang kerap menggunakan kacamata hitam dalam ruangan tersebut.

Usai Komentari Shandy Aulia, John De Rantau 'Telanjangi' Barbie KumalasariFoto: Palevi S/detikFoto


"Iya kita kan pernah jalan bareng," sahut istri Galih Ginanjar tersebut tertawa.

"Ya rame-rame," tambah Barbie Kumalasari meluruskan karena bikin penasaran sang host, Andini Effendi.

John De Rantau yang pernah menggarap Obama Anak Menteng melanjutkan ucapannya akan sosok Kumalasari. Pemaparannya pun mulai seperti menelanjangi Kumalasari.

"Artinya gini dulu yang aku tau Barbie itu lucu orangnya, tapi ketika bertahun-tahun nggak ketemu tiba-tiba dibilang orang paling nyebelin se-Nusantara. Dan saya kaget, saya bilang lo ini Barbie yang dulu? Karena saya lihat hidungnya berubah, bibirnya berubah, semua berubah," papar John.

"Apakah itu KW itu apa nggak saya nggak ngerti. Tapi kalau sensasi itu tidak sampai ke tempatnya maka yang ada adalah apa namanya orang tidak akan senang dengan apa yang dilakukan Barbie walaupun baik yang dilakukan orang akan tetap membully itu."



"Tapi kayaknya, saya melihat Barbie udah berubahnya itu dah ya bodo amat, dalam arti gua makin di-bully derajat gua makin diangkat ama Allah kayaknya itu kayaknya seperti itu," beber dia lebih jauh.

Barbie hanya kerap tersenyum sembari mengangguk dengar pembeberan John De Rantau.

"Betul, betul, betul," kata Barbie membenarkan.

Setelah mengangkat sedikit, John De Rantau seperti menjatuhkan Kumalasari lewat pemaparannya.

"Tapi tipis itu mbak antara derajat kita diangkat sama Allah atau memang kita memang tidak mempedulikan atau kitanya enggak tahu diri, kita tidak pernah berkaca dengan kita," ujar John.

"Saya melihatnya itu, saya sayang aja gitu, orang yang pernah saya kenal lucu tiba-tiba kok jadi bullyan ya sekarang," kata John.



Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Hati Ibunda Teriris Melihat Barbie Kumalasari Dihina"
[Gambas:Video 20detik]

(kmb/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com