detikHot

celeb

Suka Nonton Drama Korea, Larissa Chou Tak Sampai Lalai Ibadah

Kamis, 19 Sep 2019 15:18 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Drama Korea belakangan menjadi heboh usai pernyataan Ustaz Abdul Somad. Di situ, dia menyebut bagi yang menyukai tontonan itu merupakan bagian dari orang kafir.

Kini Larissa Chou ditanya mengenai drama Korea. Wanita mualaf itu mengaku tak pernah dilarang suaminya, Alvin Faiz, untuk menonton hal tersebut.

"Begini.. ini yang diterapkan ke aku. Alvin engga pernah marah2 perihal hal2 yang menurutnya aku tidak keluar batas," tulisnya di Instagram Stories.


Bagi Larissa Chou, menonton drama Korea sama seperti melihat sinetron dan lainnya. Kesukaannya menyaksikan para aktor dan aktris Negeri Gingseng itu juga tak membuatnya lalai beribadah.

"Conto kayak nonton drakor sama hal nya seperti nonton sinetron india, indonesia, taiwan hanya beda negara saja kan? Asal aku nonton tidak berlebihan hanya NONTON DOANG tidak terobsesi, tidak sampe lalai ibadah, dia mengijinkan," tuturnya.

Larissa juga memberi conton terkait masalah drama Korea. Kali ini, seperti dirinya yang kerap lupa dan tak pernah dimarahi Alvin Faiz.

"Conton kedua kaya aku suka lupa pakai kaos kaki (sampe sekarang) Alvin pun engga marah2 tapi dia selalu negur dengan baik2, sampai pernah kita puter balik untuk ambil kaos kaki dulu atau beli kaos kaki dadakan. Dan Alvin selalu bilang: selama aku ditegur atau dikasih tau selalu MAU PATUH itu udah cukup baginya dan dia akan selalu ngingetin karena aku mau patuh sekalipun suka lupa, begitu pun ke dia," katanya.




Simak Video "Penjelasan Lengkap UIN Suska soal Mundurnya UAS sebagai PNS"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com