detikHot

celeb

Saat Teuku Wisnu dan Alfie Alfandy Mengenang Sosok Uje

Kamis, 19 Sep 2019 14:41 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Teuku Wisnu membuat vlog bersama Alfie Alfandy dan Ricky Harun. Di situ, mereka mengobrol beberapa hal, salah satunya terkait sosok mendiang Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).

Alfie Alfandy diketahui pernah memerankan sososk Uje dalam film 'Hijrah Cinta'. Ia mengenang momen ketika dirinya diminta casting menjadi Uje.

Alfie mengatakan ketika itu dirinya tak sengaja melantunkan sebuah doa di lokasi syuting. Dari situ, ia ditarik dan dipilih produser untuk menjadi Uje.


Usai terpilih, Alfie Alfandy mengaku sempat mendapatkan mimpi soal Uje. Saat bangun dari bunga tidurnya, ia mendapat kabar Uje meninggal.

"Sebenarnya gong pertamanya itu pas malam dia meninggal. Malam Uje meninggal, malam Jumat gue mimpiin almarhum jam 2 kebangun dapat kabar beliau meninggal," ujarnya dalam channel YouTube The Sungkar Family.

Teuku Wisnu juga mengenang sosok Uje. Menurutnya, dulu Uje merupakan ustaz idola para artis.

"Jadi Uje kita tahu ya salah satu ustaz yang dekat dengan teman-teman di entertainment. Dulu juga terkadang dulu kan nggak seperti sekarang ya. Dulu kalau mau ngaji kita kadang-kadang masih mau yang ini, mau yang itu dan kebanyakan itu Uje ya," tuturnya.


Suami Shireen Sungkar itu memuji habis Uje. Ia mendoakan almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Tuhan.

"Dan memang pendekatan Uje sama teman-teman entertainment cair banget, karena dia anaknya gaul banget. Ketika ngobrol kita bisa nyambung juga. Kita doakan ya Allah menghapus doa Uje, menerima semua pahala beliau," katanya.




Simak Video "Begini Cara Teuku Wisnu Ajarkan Anak Berpuasa"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com