Mobil Olla Ramlan Ditabrak Ojol, Asisten Ungkapkan Hal Mengejutkan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 19 Sep 2019 14:36 WIB
Foto: Instagram/OllaRamlanAufar
Jakarta - Secara mengejutkan mobil Olla Ramlan ditabrak ojol saat melintas di Bundaran Hotel Indonesia. Namun kala itu, sang pengemudi ojol sama sekali tidak kabur.

Sang pengemudi justru menghampiri mobil tersebut dengan memberikan jaminan KTP dan uang untuk bertanggung jawab. Namun sebelumnya, ia ingin meminta izin untuk mengantarkan penumpangnya sampai tujuan.



"Sedikit berbagi cerita ttg dibalik foto ini tp sangat besar pelajaran yg bisa kita ambil hikmahnya. Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab," buka asisten Olla, Mini Saputri dalam Instagram miliknya.

"Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan. tp dia minta izin dl mau antar penumpangnya ke tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawaban nya. Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya. Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tp krn terharu atas kejujuran nya," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dalam unggahan tersebut, asisten Olla Ramlan menjelaskan sikap terpuji Olla Ramlan. Apa sikap terpuji itu?

"Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau. Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH," kata Mini lagi.

Dikatakan Mini, inti dari cerita yang diunggahnya kali ini bukan masalah seberapa uang dikasih. Melainkan kejujuran yang sudah ditunjukkan.
Halaman


Simak Video "Olla Ramlan Enjoy Jalani Bisnis dan Bermain Film"
[Gambas:Video 20detik]

(wes/nu2)