detikHot

celeb

Jessica Jaymes Jadi Guru Sebelum Terjun ke Film Dewasa

Kamis, 19 Sep 2019 12:47 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Bintang film dewasa Jessica Jaymes meninggal. Foto: Dok. Instagram/officialjessicajaymes
Jakarta - Jessica Jaymes meninggal dunia di kediamannya di San Fernando, California, Amerika Serikat. Bintang film dewasa itu dalam keadaan tak sadar saat ditemukan pertama kali pada Selasa (17/9) malam.

Jessica memiliki nama asli Jessica Redding dan lahir di Anchorage Alaska. Saat ia masih kecil, keluarganya pindah ke Arizona dan menetap di sana. Ia pun sempat bekerja sebagai seorang guru selama empat tahun sebelum terjun ke industri film dewasa.

Di usia yang lumayan muda yakni 21 tahun, Jessica sudah melakukan implan payudara dan mengubah size nya dari 34B menjadi 35D. Selain itu ia juga melakukan piercing di bagian sensitifnya atas saran rekannya sesama bintang film dewasa.

Karier Jessica di dunia film dewasa melesat dengan cepat. Dua tahun setelah ia melakukan debutnya, Jessica berhasil meraih penghargaan di majalah Hustler sebagai Honey of The Year di tahun 2005.

Dalam sebuah wawancara, ternyata Jessica Jaymes merupakan gabungan dari namanya dan juga kekasihnya, James. Selama berkarier di dunia film dewasa, ia sudah mengisi 200 lebih film dan menjadi model yang mendapatkan kontrak eksklusif pertama di majalah Hustler.

Jessica dikenal sebagai sosok yang ceria dan ringan tangan oleh rekan-rekannya. Hal itu terlihat dari komentar mereka di halaman Instagram Jessica.

"Istirahat yang tenang cantik. Kau sangat baik dan jujur. Aku tak akan lupa bagaimana kau membantu diriku, kau selalu membuat orang-orang tertawa dan kau sangat enerjik," tulis bintang film dewasa Jaclyn Taylor.



Jessica Jaymes Jadi Guru Sebelum Terjun ke Film Dewasa



Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com