5 Fakta Meidian Maladi, Pemain Sinetron Tampan yang Resmi Menikah

Rizky Wika Shintya Devi - detikHot
Kamis, 19 Sep 2019 11:40 WIB
Meidian Maladi. Foto: Meidian (Desi/detikHOT)
Jakarta - Meidian Maladi menikah dengan wanita cantik berhijab, Gina Fitri. Seperti apa sosok Meidian Maladi?

Pernikahan pesinetron tampan ini pertama kali disebarkan melalui postingan foto-foto prewedding di akun Instagram wedding organizer (@bubble.wo). Namanya jadi perbincangan setelah kabar bahagia mengenai pernikahannya tersebut menyebar.
Penasaran dengan sosok Meidian Maladi ini? Yuk, simak beberapa fakta menarik tentang Meidian yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber:

1. Pemain FTV

Debutnya di layar kaca perfilman Indonesia pertama kali sebagai seorang aktor. Tak langsung terjun ke sinetron, Meidian pernah membintangi film berjudul 'Pulau Hantu 2'. Film tersebut mulai membuka jalan karirnya di industri perfilman. Tak hanya dunia film, ia juga berakting sinetron dan film televisi dengan durasi 85 menit hinga 120 menit (FTV).

Seiring berjalannya waktu, Meidian rupanya lebih tertarik dengan akting di FTV special di layar kaca Indonesia. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya daftar judul FTV yang ia mainkan antara lain:

Ada Cinta Di atas Bakwan (2013) sebagai Andy
Kutunggu Kau Di Bawah Pohon Duren (2013) sebagai Aldi
Suamiku Pintar Bersandiwara sebagai Rommy
Aku Angkat Derajat Suamiku Tapi Ia Malah Menceraikanku
Karena Orang Ketiga Pernikahanku Hancur sebagai Rizki
Aku Harus Kuat Hadapi Ini Semua (2016) sebagai Tyo
Aku Difitnah Suamiku Supaya Bisa Nikah Lagi sebagai Bagus
Aku Terpaksa Rujuk Demi Anakku sebagai Banu
Ahli Waris Yang Durhaka sebagai Radit
Tukang Jamu Gendong Ke Tanah Suci (2016)
Mertua Pilih Kasih (2016) sebagai Ikhsan
Aku Ditinggal Di Hari Pernikahanku (2016) sebagai Jay
Aku Menantu Yang Diusir (2017)
Kesetiaan Suami Yang Diuji (2017) sebagai Romlan
Secantik Cantiknya Istri Muda, Akhirnya Akan Tua Juga (2017) sebagai Dika
Wasiat Ibu Berubah Penyesalan (2017) sebagai Rizal

2. Perjalanan Karir

Meski sudah menjadi aktor kenamaan, faktanya Meidian telah menunjukkan bakat seorang bintang dalam ajang Duta Sumatera Utara 1999. Lalu, ia melanjutkan karirnya dengan memenangkan juara 1 Wajah Revlon di Medan.

Bakatnya ia manfaatkan dengan baik dengan mengikuti lagi ajang tersebut pada tingkat nasional, rupanya ia kembali meraih juara kedua dan menjadi duta persahabatan.

Pada tahun 2005 ia memutuskan untuk hijrah ke Ibu Kota Jakarta untuk melebarkan karirnya di dunia akting hingga saat ini.

3. Artis Multitalenta

Siapa sangka aktor dengan paras menawan ini pernah bersekolah Disc Jockey, penyanyi hingga model video klip. Meidian Maladi bisa dibilang sebagai artis multitalenta, rupanya selain akting dia juga menjadi DJ dan penyanyi.

Karirnya sebagai DJ dibuktikan pada padatnya jadwal di beberapa club malam besar di Jakarta pada tahun 2015. Berawal dari kegemerannya berkumpul dengan teman-temannya ia malah terjun menjadi DJ bahkan ia mausk ke sekolah DJ untuk memperlajari teknik-tekniknya. Tak puas dengan hal itu, ia juga sempat merilis sebuah single lagu Meidian Maladi 'Adinda' bahkan pernah merencanakan membuat mini album. Juga, Meidian menjadi model video klip dalam sebuah single lagu, Putri angel yang berjudul 'Tolong Dong Yank'.

4. Jalinan Asmara

Sebelum akhirnya berlabuh pada sosok perempuan cantik, Gina Fitri. Faktanya Meidian Maladi pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa perempuan cantik, salah satunya ialah Bella Shofie, kabarnya hubungan mereka kandas karena adanya orang ketiga.

5. Menikah dengan Gina Fitri

Tepatnya pada tanggal Selasa kemarin (17/9/2019), Meidan Maladi telah melepas masa lajangnya dengan perempuan yang bukan dari kalangan artis yaitu Gina Fitri. Meskipun hubungan mereka jarang diumbar ke sosial media, akhirnya mereka mantap untuk menikah. Lalu, siapa sosok perempuan yang berhasil memenangkan hati Meidian Maladi ini?

Sosok istri Meidian ini, berprofesi sebagai seorang pegawai hororer di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kementerian Cilegon (Kesbangpol). Selang sebulan setelah prosesi lamaran, kini Meidian Maladi dan Gina telah resmi menjadi sepasan suami istri.

Wah, selamat untuk Median Maladi dan istri ya.



Simak Video "'Justice League' Versi Director's Cut Berdurasi 4 Jam!"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/lus)