detikHot

celeb

Kanye West Pernah Minta Maaf dan Kirimi Taylor Swift Bunga

Kamis, 19 Sep 2019 10:46 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Taylor Swift menyebut Kanye West sempat meminta maaf. Foto: Dok. YouTube Taylor Swift menyebut Kanye West sempat meminta maaf. Foto: Dok. YouTube
Jakarta - Taylor Swift mulai berani buka suara terkait pertikaian lamanya dengan Kanye West. Bahkan dalam sebuah wawancara ia menyebut suami Kim Kardashian itu sebagai pria bermuka dua.

Bukan tanpa alasan, karena usai kejadian di atas panggung MTV VMA 2015, Kanye sempat meminta maaf kepadanya usai acara.

"Dia ingin aku menemuinya di ruang ganti. Aku tak pergi ke sana, kemudian ia mengirimkan karangan bunga yang sangat besar esok harinya untuk meminta maaf," tutur Taylor dalam wawancara bersama Rolling Stones.


Selain menyebut Kanye West bermuka dua, Taylor Swift juga meluapkan kekesalannya yang lain. Seperti pada lirik-lirik di lagu 'Famous'. Ia juga membantah pernyataan jika lirik di lagu itu sudah disetujui olehnya.

"Dan saat aku mendengar lagu tersebut, aku seperti aku sudah lelah dengan ini semua. Jika kau ingin kita bertikai maka biarlah ini menjadi genderang perang, tapi seriuslah tentang hal ini," ungkapnya.

Ia pun mengaku sangat muak dengan kejadian tersebut. Apalagi hal itu bukanlah yang pertama di antara dirinya dan Kanye, ada hal lainnya yang membuat ia muak. Apalagi usai kejadian tersebut dirinya semakin dibenci oleh banyak orang.

"Aku pikir tak banyak orang yang mengerti bagaimana rasanya dibenci oleh jutaan orang dengan sangat lantang," ungkapnya.

Bahkan karena kejadian tersebut ia seperti diberitahukan untuk menghilang, diam saja hingga bunuh diri oleh para haters tersebut. Namun Taylor bangkit dan merilis lagu-lagu yang dianggap berhasil oleh banyak orang di album terbarunya bertajuk 'Lover'.


Simak Video "Rihanna Jadi Wanita Paling Berpengaruh Versi Majalah Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com