detikHot

celeb

Ifan 'Seventeen' Terbirit-birit Alami Kejadian Horor Saat Live IG

Kamis, 19 Sep 2019 10:25 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dyah Paramita Saraswati Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Ifan 'Seventeen' mengalami kejadian horor saat Live Instagram. Sang vokalis mendengar suara yang aneh di belakangnya ketika menyapa para warganet di media sosialnya.

Ifan melakukan Live Instagram tengah malam. Ketika itu, ia iseng pergi ke kolam renang tempatnya menginap untuk melakukan hal tersebut.

"Okay ini penjelasan soal live ig horor tadi malem. Jadi karna pesawat delay gara2 asap, kita akhirnya harus stay 1 malem lg di Balikpapan, di hotel deket bandara. Karna gabut akhirnya iseng pergi ke pool di lantai 5 dan live ig disana. Susananya sepi ga ada orang satupun, sekitar jam 00.30 malem, dengan angin yang sepoi2 banget, dan dibelakangku ada bukit dan hutan yang cukup gelap," tulisnya.

"Dan ternyata Horor pun dimulai saat aku ngebahas soal cara ngejaga suara, kalo di akhir video (disarankan pake headset) itu kedengeran suara kaya burung kalkun kecil saut2an. Tapi at the moment aslinya dari bukit dibelakangku muncul suara2 kaya menggeram tapi melengking dan berkali-kali," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]



Lebih lanjut, pria yang ditinggal istrinya, Dylan Sahara, karena bencana tsunami itu mengaku sempat memutar ulang Live Instagram yang dilakukan. Hal yang mengejutkan kembali terjadi.

Setelah itu, Ifan 'Seventeen' terbirit-birit meninggalkan kolam renang hotelnya. Ia pergi ke kamar temannya ketika itu.

"Dan saat aku liat lagi videonya ternyata diawal video ada suara 'Hehh' sekitar 2 apa 3 kali, awalnya aku pikir suara nafasku sendiri yang ketangkep speaker hp. Tapi ternyata sebelum dan sesudah itu ga ada suara yang serupa saat aku ngomong. Wallahualam si itu apa, tapi at the moment emang itu scary banget," tuturnya.


Unggahan Ifan ramai dikomentari sahabat. Ekspresi ketakutannya pun jadi sorotan.

"Expresi = ketakutan. Lagian ngapa sendirian," komen @steven*indra*wibowo.

"Ekspresi muke lo bodo skali hahaha ngakak gw hahaha," sahut kembaran Ifan, Riedhan Fajarsyah.




Simak Video "Hampir Setahun Setelah Tragedi Tsunami, Ifan 'Seventeen' Masih Trauma"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com