detikHot

celeb

Potret Augie Fantinus One on One sama Menpora

Rabu, 18 Sep 2019 18:27 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Augie Fantinus punya program spesial yang tayang di channel YouTube miliknya. Salah satunya mengundang figur publik ke lapangannya untuk main basket.

Program one on one tersebut berkali-kali menampilkan sosok penting di dunia olahraga. Tak jarang juga, ia tampil bersama rekan artis yang menyukai olahraga tersebut.

Kemarin, Augie Fantinus pamer foto bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Dalam foto tersebut, Augie sepertinya datang khusus ke kediaman Menpora untuk pertandingan itu.

"One on One" goes to Rumah Dinas Menpora #youtubeaugiefantinus #oneonone #enzobasketballcourt #fun #blessed #menpora #indonesia @nahrawi_imam @kemenpora: @rubymurs," tulisnya dalam caption foto itu.

Unggahan itu mendapatkan like sebanyak 1,481 hingga berita ini dirutunkan. Ada 15 orang yang berkomentar tentang kegiatan tersebut.

Hari sebelumnya, Augie Fantinus juga memberikan teaser tentang kegiatan mereka saat itu. Dalam foto tersebut, Imam Nahrawi tampak tengah melempar bola basket.

"Masukin bola sih jagonya! Basket atau Biliar juga Ok! Menpora kita ini suka sama banyak olahraga loh. Tidak mudah @nahrawi_imam mengemban tugas mengurusi seluruh olahraga dan kepemudaan di Indonesia ini. Gimana sih programnya untuk olahraga kita terutama basket? Trus gimana persiapan Sea Games 2019 yg tinggal 2 bulan lagi? Besok saya akan "One on One" sama Pak Imam Nahrawi di lapangan basket yg spesial juga. Jadi buat kalian yang mau kasih pertanyaan silahkan komen di IG .... siapa tau pertanyaan kalian yg nanti ditanyain..," tulisnya.

Sementara, hingga saat ini Augie Fantinus belum bisa dimintai komentarnya tentang KPK yang menetapkan Menpora Imam Nahrawi sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap hibah KONI. Pengacara akan mempelajari sangkaan dugaan suap yang dibeberkan KPK.

"Saya belum ketemu Pak Imam. Saya kira stance (pendirian) Pak Imam akan ikuti prosesnya dengan KPK. Kita akan pelajari detail dugaan peristiwa kejahatan korupsinya di mana," kata pengacara Menpora Imam Nahrawi, Soesilo Aribowo, saat dihubungi, Rabu (18/9/2019).

[Gambas:Instagram]




Simak Video "KPK Absen, Sidang Perdana Praperadilan Imam Nahrawi Diundur"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Menpora Tersangka KPK
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com